OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Begini Seru dan Romantisnya BTS Adegan Ciuman ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun di “Angel’s Last Mission: Love”

Drama romantis “Angel’s Last Mission: Love” yang diperankan ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun menarik perhatian di episode terakhir. Salah satunya karena adegan ciuman romantis antara kedua pemeran utama. Namun rupanya, syuting dari adegan tersebut pun berlangsung dengan tak kalah romantis dan seru.

Pada 3 Mei, KBS merilis behind the scene video untuk adegan ciuman antara ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun di drama “Angel’s Last Mission: Love”. Kedua aktor yang menjadi pemeran utama tersebut nampak sedang membaca naskah masing-masing di lokasi syuting saat tiba-tiba Shin Hye Sun memberikan kecupan!

Di BTS video, diperlihatkan suasana syuting untuk salah satu adegan puncak di episode terakhir “Angel’s Last Mission: Love”. ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun nampak sedang duduk sembari mempelajari naskah masing-masing dengan santai. Saat itulah aktris cantik Shin Hye Sun tiba-tiba berpura-pura hendak memberikan kecupan yang ditanggapi dengan terkejut oleh aktor bernama asli Kim Myungsoo tersebut.

Proses syuting pun berjalan dengan lebih tenang serta seru. Terutama saat kedua pemeran utama saling memberikan komentar ketika mereka berlatih dialog masing-masing. ‘INFINITE’ L  mengomentari sang lawan main dengan pujian, “kamu terdengar riang,” yang dibalas dengan komentar “kamu imut,” oleh Shin Hye Sun saat giliran L mengucap dialog.

Ketika tiba kedua aktor ini untuk berciuman, ‘INFINITE’ L dan Shin Hye Sun nampak sudah siap masuk ke dalam karakter dan dengan lancar melakukan adegan tersebut. Walau pun setelahnya, keduanya nampak langsung tertawa malu.

Makin tak sabar bukan menyaksikan episode berikutnya “Angel’s Last Mission: Love”?

Comments

Loading...