OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Begini Serunya “Battle Trip” ‘SEVENTEEN’ S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo di Yogyakarta!

Episode terbaru “Battle Trip” menunjukan keseruan berbeda. Kali ini, member dari boy group SEVENTEEN merencanakan liburan dan petualangan di Yogyakarta, Indonesia! ‘SEVENTEEN’ S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo mencoba berbagai pengalaman baru untuk seri “Planned Out Summer Vacation – Overseas”.

Pada 29 Juni, variety show KBS “Battle Trip” seri “Planned Out Summer Vacation – Overseas” mengajak ‘SEVENTEEN’ S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo untuk liburan sekaligus mencoba petualangan baru di Yogyakarta, Indonesia. Masing-masing member pun diminta merencakan liburan dan pengalaman baru untuk mereka coba.

Jeonghan menjadi member pertama yang menjadi guide. Ia pun mengajak member dua member SEVENTEEN lain untuk berjalan-jalan di Malioboro. Di sini, para member pun diminta mencoba kopi jos, yang merupakan minuman khas di Yogyakarta.

Sempat heran dengan proses penyajian kopi yang menggunakan arang, ‘SEVENTEEN’ S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo justru terkejut karena rasa manis dari kopi tersebut.

Mereka pun meneruskan petualangan dengan Jeep Tour yang sudah diatur S.Coups ke Gumuk Pasir. Di bukit pasir terbesar di Asia Tenggara ini, mereka mencoba melakukan sand boarding.

Setelah itu perjalanan dengan Jeep Tour pun berlanjut ke Parangtritis, dimana mereka bermain air dan juga mencoba menunggang kuda.

Saat kembali ke hotel, para member pun menceritakan pengalaman masing-masing. Sembari membandingkan tur siapa lebih baik. Wonwoo akhirnya memilih tur yang diatur sang leader S.Coups sebagai yang terbaik karena memiliki beragam aktifitas.

Comments

Loading...