OUR NETWORK
Senin, September 21, 2020
OUR NETWORK

Begini Trik Dari ‘Stray Kids’ Seungmin Untuk Lolos Audisi Idol JYP Entertainment

Audisi idol JYP Entertainment dipercaya menjadi salah satu tersulit untuk ditembus. Buktinya terdapat sederet idols yang mengaku mereka gagal audisi di agensi 3 besar di Korea Selatan tersebut. ‘Stray Kids’ Seungmin pun akirnya membeberkan apa sebenarnya trik untuk lolos audisi di JYP Entertainment.

Menjadi idola dari Top 3 agensi saat ini memang memiliki banyak keuntungan. Bukan hanya karena SM Entertainment, JYP Entertainment, dan YG Entertainment merupakan perubahan besar dengan sumber daya tak terbatas. Melainkan juga karena nama dan fanbase yang sudah terbangun.

Sayangnya untuk lolos audisi dan menjadi trainee, bahkan debut di agensi tersebut tak mudah. Audisi idol JYP Entertainment contonhnya sudah menolak sederet idol karena dirasa tak sesuai. Beberapa idol yang mengaku pernah tak lolos audisi di agensi ini seperti IU, ‘BTS’ J-Hope, dan ‘EXO’ Xiumin.

Pada siaran langsunp terbarunya, ‘Stray Kids’ Seungmin berbicara mengenai audisi yang dulu ia lalui untuk masuk ke agensi JYP Entertainment. Salah satu penggemar pun lantas bertanya apa tips dan trik yang bisa diberikan pada mereka yang ingin mencoba audisi menjadi idol.

‘Stray Kids’ Seungmin pun lantas mengungkap trik khusus dirinya saat audisi idol JYP Entertainment. “Jangan mencoba bertindak seperti orang lain, jadilah diri Anda sendiri dan perlihatkan diri Anda.”

Seungmin menegaskan tak perlu berusaha menunjukan “persona” lain selain diri kita sendiri pada saat audisi. “Baik itu wawancara atau audisi, berpura-pura menjadi seseorang yang tidak Anda tahan lama. Mungkin karena ini adalah pertama kalinya, Anda ingin mencoba dan melakukannya dengan baik tetapi itu tidak perlu sama sekali.”

“Anda harus bangga pada diri sendiri! Saya pikir itulah cara saya lolos audisi. Saya hanya berpikir, ‘Saya akan menunjukkan semua yang saya dapatkan! Tidak dapat membantu jika mereka tidak menyukai saya, tetapi saya akan menunjukkan diri saya dan menjadi diri saya sendiri!'”

Tertarik ikut audisi untuk menjadi idol di Korea Selatan?

Comments

Loading...