Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Belum Banyak yang Tahu, 7 Aktor dan Aktris Korea Ternama Ini Sebenarnya Menggunakan Nama Panggung

Belum banyak yang mengetahui, nama-nama yang digunakan oleh aktor dan aktris Korea ternama ini bukanlah nama sebenarnya.  Sebaliknya, para aktor dan aktris yang tidak asing ini justru memilih menggunakan nama panggung. Beberapa alasan mereka menggunakan nama panggung pun sangat menyentuh.

Memang bukan hal baru sebenarnya bila idol, aktor, aktris, dan selebritis pada umumnya tidak menggunakan nama asli. Mereka pun biasanya memiliki berbagai alasan berbeda mengapa memilih dikenal melalui nama panggung. Namun menariknya, justru tidak banyak yang tahu bahwa nama-nama para aktor dan aktris Korea ternama ini bukanlah nama sebenarnya. Penasaran siapa saja?

Di bawah ini merupakan 7 aktor dan aktris Korea ternama yang belum banyak diketahui sebenarnya menggunakan nama panggung.

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon sebernarnya bukanlah nama asli dari aktor ternama ini. Sebaliknya, nama asli Park Seo Joon adalah Park Yong Kyu. Meski belum terungkap alasan sang aktor menggunakan nama panggung, namun Park Seo Joon selalu menggunakan nama aslinya, Park Yong Kyu ketika melakukan donasi demi menutupi identitasnya.

2. Hyun Bin

Hyun Bin pun rupanya adalah nama panggung. Nama asli dari Hyun Bin adalah Kim Tae Pyeong. Beberapa sumber membeberkan alasan Hyun Bin tidak menggunakan nama aslinya adalah karena Kim Tae Pyeong lebih sulit untuk diingat dan diucapkan ketimbang Hyun Bin.

3. Gong Yoo

Penggemar setia Gong Yoo mungkin sudah mengetahui bahwa nama asli sang aktor adalah Gong Ji Cheol. Menariknya, Gong Yoo rupanya memiliki alasan yang sangat manis mengenai mengapa memilih nama panggung tersebut. Gong Yoo rupanya adalah perpaduan nama belakang dari kedua orang tuanya. Yoo adalah nama belakang dari sang ibu, sedangkan Gong adalah nama belakang sang ayah.

4. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo juga bukanlah nama asli dari aktris sekaligus bintang televisi terkenal ini. Song Ji Hyo lahir dengan nama Cheon Seong Im. Namun pada akhirnya nama tersebut berubah menjadi Cheon Soo Yeon.

Ketika pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai model, ia memilih untuk menggunakan nama panggung Song Ji Hyo, yang terinspirasi dari nama dua selebritis dan aktris ternama Song Seung Heon dan Song Hye Kyo.

5. Shin Min Ah

Meski sangat cocok dan seakan sudah merekat erat dengan dirinya, Shin Min Ah rupanya adalah nama panggung. Sang aktris lahir dengan nama Jang Min Ah dan sebenarnya memulai karir sebagai model dengan menggunakan nama asli.

Ketika itu pula, Jang Min Ah berhasil mendapatkan popularitas. Tidak lain karena kemiripan nama tersebut dengan Yang Mi Ra, bintang televisi yang saat itu dikenal sebagai “Burger Girl”. Pada akhirnya ketika memulai karir sebagai aktris, ia pun memutuskan menggunakan nama panggung Shin Min ah.

6. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin juga bukanlah nama asli sang aktor. Nama asli Kim Woo Bin adalah Kim Hyun Joong. Mirip dengan Shin Min Ah, ia pun sempat menggunakan nama asli ketika memulai karir sebagai model. Hanya saja ketika memutuskan melebarkan karir sebagai aktor, ia pun mengubah nama panggungnya menjadi Kim Woo Bin.

Sang aktor sempat menjelaskan alasan menggunakan nama panggung dan bukanlah nama asli adalah agar penonton tidak bingung membedakan antara dirinya dan aktor Kim Hyun Joong, yang saat itu sangat populer ketika membintangi drakor “Boys Over Flowers” sebagai Yoon Ji Hoo.

7. Son Ye Jin

Seperti juga Kim Woo Bin, Son Ye Jin memilih menggunakan nama panggung ketika mulai berkarir sebagai aktris. Nama asli sang aktris ternama sebenarnya adalah Son Eon Jin, yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan nama panggungnya ya!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss