Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Belum Moveon Dari “Big Mouth”? Intip 5 K-drama Diperankan Lee Jong Suk Ini

Belum moveon dari Lee Jong Suk setelah menyaksikan “Big Mouth”? Aktor satu ini memang selalu berhasil mencuri hati penonton melalui peran-perannya. Untuk itu, bila kalian juga belum moveon dari drama noir bergenre misteri dan thriller tersebut, berikut ini K-drama diperankan Lee Jong Suk selanjutnya yang wajib ditonton.

“Big Mouth” memasangkan Lee Jong Suk dengan aktris sekaligus idol papan atas YoonA dari girl group Girls’ Generation. Di drama yang tayang di MBC tersebut, Lee Jong Suk sukses tampil sebagai pengacara kelas tiga yang terkait dengan sebuah konspirasi besar.

Nah bila kalian belum move on setelah menamatkan “Big Mouth”, berikut ini 5 K-drama diperankan Lee Jong Suk yang cocok untuk binge watch akhir pekan ini.

1. “Romance is a Bonus Book”

Lee Jong Suk selalu berhasil menjalin chemistry apik dengan lawan mainnya. Sehingga tidak heran bila sang aktor pun mencuri perhatian saat beradu peran dengan Lee Na Young di drama bergenre romansa ini. “Romance is a Bonus Book” menceritakan mengenai hubungan romantis dan hangat antara seorang penulis sukses dengan seorang ibu tunggal.

Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis dan editor di sebuah perusahaan penerbitan ternama. Sedangkan Lee Na Young berperan sebagai Kang Dan Yi, seorang ibu tunggal yang baru saja bercerai dan bertekad untuk kembali bekerja.

Nasip mempertemukan Cha Eun Ho dan Kang Dan Yi, yang semasa kecil dulu adalah sahabat dekat. Cha Eun Ho, yang selalu mencintai Kang Dan Yi pun berusaha membantunya bangkit dan menggapai impiannya.

2. “While You Were Sleeping”

Satu lagi serial drama epik yang mencuri perhatian berkat chemistry Lee Jong Suk dengan sang lawan main. Tak tanggung-tanggung, di K-drama ini Lee Jong Suk beradu peran dengan idol sekaligus aktris ternama Suzy.

“While You Were Sleeping” menghadirkan cerita tentang Nam Hong Joo (Suzy) yang memiliki kemampuan memprediksi kematian seseorang di mimpinya. Kemampuan tersebut membuat Hong Joo takut kehilangan orang-orang yang ia cintai. Terlebih ketika Jae Chan (Lee Jong Suk) hadir dalam hidupnya.

3. “W”

Penggemar sang aktor ternama sudah pasti tidak akan ketinggalan menonton serial satu ini. “W” memasangkan Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo, yang berperan sebagai Oh Yeon Joo. Oh Yeon Joo menciptakan sosok ideal dalam buku komik yang ditulis bersama sang ayah. Namun kehidupan damai Oh Yeon Joo berubah ketika tanpa sengaja ia masuk ke dunia fantasi milik Kang Chul (Lee Jong Suk).

Kejadian supernatural tersebut membuat Kang Chul dan Oh Yeon Joo jatuh cinta. Sayangnya, kisah romansa mereka menghadapi tantangan ketika Oh Yeon Joo kembali ke dunia. Mereka pun berusaha mati-matian untuk bisa kembali bersama.

4. “Pinocchio”

“Pinocchio” menjadi salah satu drama yang melambungkan nama Lee Jong Suk. Di drama ini, sang aktor berperan sebagai Choi Dal Po, seorang reporter yang bertekad untuk balas dendam kepada seorang jurnalis yang menyiarkan kematian sang ibu. Sedangkan di sisi lain ada Choi In Ha (Park Shin Hye), sahabat dekatnya yang juga menjadi reporter meski memiliki “Pinocchio Syndrome”.

Chemistry erat antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, serta jalan cerita tak terduga membuat “Pinocchio” menjadi salah satu K-drama diperankan Lee Jong Suk yang wajib ditonton.

5. “Doctor Stranger”

Sebagian besar penonton mungkin mengenal sang aktor berkat drama “Doctor Stranger”. Di drama ini Lee Jong Suk berperan sebagai Park Hoon, seorang dokter jenius dari Korea Utara yang melarikan diri ke Korea Selatan. Ia berusaha mengumpulkan uang demi membawa sang kekasih lari ke negara tersebut.

“Doctor Stranger” memiliki cerita cinta menyentuh. Penonton sukses dibuat terpukau dengan akting dan juga pendalaman karakter Lee Jong Suk.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss