Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Bener Gak sih Kepribadian Ryu Jun Yeol yang Asli Mirip Junghwan Reply 1988?

Chingu, drama Reply 1988 emang udah tamat, tapi masih memiliki tempat di hati bagi penontonnya yang terbagi menjadi 2 kubu tim sukses yaitu #TeamTaek dan #TeamJunghwan. Persaingan 2 kubu itu sampai sekarang masih menyisakan pertarungan sengit, memperebutkan siapa yang menjadi suami sah sodari dokson. Woah!

Nah, kali ini Mimin akan ngebahas Oppa Ryu Jun Yeol yang berperan sebagai Junghwan di drama Reply 1988 yang baru-baru ini secara individu melakukan pemotretan sekaligus diwawancarai oleh majalah fashion Marie Claire nih, kira-kira gimana sih?

foto 2Aduh mimin ikutan kelilipan nih!

Dalam wawancara itu mas Ryu ditanya apakah dia mirip dengan karakter Junghwan, kemudian dia menjawab kalau dia memiliki beberapa kemiripan dengan karakter Junghwan di antaranya pribadi yang tenang, dingin dan bijaksana seperti Junghwan tapi doi orangnya lumayan playful dan lebih talkative nih. Begitu katanya.

foto 3Tetap sexy dengan bibir ala Angelina Jolie

Doi juga mengatakan keinginannya buat menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dalam proyek berikutnya. Kira-kira siapkah kalian para Ryumania menyaksikan Ryu oppa dengan karakter berbeda di fim atau drama mendatang? Harus siap dong, siap baper dan tawakal seperti Mimin.

foto 4Begitulah jawaban dari oppa cool bikin baper alias Ryu jun Yeol. Kita doakan saja semoga kedepannya doi bisa memainkan karakter bebeda dengan lebih keren lagi. Buka begitu Kim sajang?

Gimana nih kalau menurut pendapatmu Ryumania?

 Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss