Rabu, Oktober 20, 2021

Latest Posts

Beomgyu TXT Ungkap V BTS Pernah Prank Dirinya Sampai Menangis

Beomgyu dari TXT mengungkapkan bahwa V BTS pernah melakukan prank padanya sampai – sampai dirinya menangis karena prank tersebut. 

Berawal dari kejadian yang tak terduga saat tampil di SBS Gayo Daejeon Music Festival 2019.

Dalam siaran langsung terbarunya di aplikasi Vlive, Beomgyu dan Soobin menonton ulang beberapa penampilan cover mereka dari acara musik akhir tahun lalu, termasuk cover mereka yang menampilkan lagu BTS ‘Boy in Luv’ di SBS Gayo Daejeon Music Festival 2019 .

Anggota TXT tersebut menjelaskan bahwa meskipun banyak orang tidak menyadarinya karena itu adalah kesalahan kecil, Beomgyu membuat sedikit kesalahan koreografi saat mengcover bagian V dalam penampilan mereka ‘Boy in Luv’. 

Beomgyu mengatakan:

“Bahkan sebelum penampilan ini, aku menghubungi Taehyung hyung dan meminta nasihatnya dengan pertanyaan seperti, ‘Hyung, bagaimana kamu menggunakan suaramu saat menyanyikan ‘Boy in Luv’?’ dan ‘Ekspresi wajah seperti apa yang menurut mu bagus untuk aku buat?’ Karena ini adalah pertama kalinya kami meng-Cover lagu BTS, jadi aku benar – benar ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah aku menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini, Taehyung hyung memberi tahu ku, ‘Lakukan pekerjaan dengan baik,’ dan aku berkata, ‘Oke, aku akan melakukannya. Jadi ketika aku naik panggung hari itu, aku berpikir, ‘aku akan melakukan yang terbaik di panggung hari ini!’ Tapi selama bagian itu mikrofon aku mulai masuk ke mulut ku, jadi aku harus melepasnya terlebih dahulu, dan akhirnya aku membuat kesalahan. Karena itu, aku benar-benar kesal. Aku telah berlatih sangat keras, tetapi aku tidak dapat menunjukkan apa yang telah ku latih, dan aku juga merasa sangat menyesal kepada para hyung (BTS). Jadi aku menangis dalam perjalanan kembali ke ruang ganti. Lalu kami pergi untuk menyapa para hyung (BTS), jadi aku hampir tidak berhenti menangis sebelum kami pergi untuk menyambut mereka.”

Terkejut ketika Taehyung siapkan prank kamera tersembunyi.

Namun, Beomgyu mengungkapkan bahwa dia terkejut begitu tiba di sana,  karena taehyung membuat sesuatu yang tak ia duga sebelumnya:

“Taehyung hyung telah menyiapkan prank kamera tersembunyi untukku, Taehyung hyung dan aku sering menghubungi satu sama lain, jadi dia telah menyiapkan prank kamera tersembunyi di mana dia memarahiku dan bertanya, ‘Mengapa kamu tidak melakukan pekerjaan dengan baik? Mengapa kamu mengacau?’ Bukannya aku takut, tapi aku benar-benar sedih dan merasa sangat menyesal, Jadi saya benar-benar banyak menangis. Taehyung hyung sangat terkejut hingga dia memelukku dan berkata, ‘Hei, hei, maafkan aku! Kamu melakukan pekerjaan dengan baik! Kamu benar-benar melakukannya dengan baik!’”

Soobin menambahkan sambil tertawa: “Para hyung (anggota BTS) lainnya juga berpartisipasi dalam prank, tetapi begitu Taehyung hyung mulai memarahi Beomgyu mereka merasa tidak enak dan hanya menonton dari pinggir. Tapi ketika Beomgyu mulai menangis, mereka semua tiba-tiba mulai berteriak, ‘Hei, Kim Taehyung, kenapa kamu seperti ini? Kenapa kamu membuat Beomgyu menangis?'” 

Via soompi & vlive

Setelah mereka berdua mengingatnya, Beomgyu melanjutkan:
“Setelah itu, Taehyung hyung terus memelukku dan mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik.” ucap Beomgyu.

“Karena Beomgyu membuat kesalahan itu hari itu, dia sangat kesal dan menangis, dan semua anggota staf kami diam-diam bertanya, ‘Apa yang terjadi? Mengapa Beomgyu sangat marah?'” Kata Soobin.

“Banyak orang tidak tahu bahwa saya telah melakukan kesalahan. Taehyung hyung dan aku juga saling mengirim pesan dalam perjalanan pulang hari itu, Taehyung hyung benar-benar menjagaku dengan baik.” Jelas Beomgyu.

“Kamu bahkan bermain game bersama, Kami juga bermain League of Legends dengan Jin . Dia sangat baik.” Ungkap Soobin. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss