Acara ‘The List 2017’ yang tayang di TvN pada 17 April lalu menunjukkan beberapa pasang aktor Korea yang berperan sebagai musuh di drama maupun film, tapi ternyata bersahabat dekat setelah itu. Ini dia list-nya!

Gong Yoo & Lee Dong Wook

Bromance antara Goblin dan Grim Reaper sungguh bikin gemes. Awalnya mereka musuhan, tapi lama-lama bersahabat juga. Eh, persahabatannya lanjut ke dunia nyata deh!

Lee Jong Suk & Kim Woo Bin

Masih inget kan gimana akting mereka di drama School 2013? Awalnya kayak Tom & Jerry tapi lama-lama jadi sahabat sejati, sampe-sampe kebawa deh di kehidupan nyata ~

Seo Hyun Jin & Jeon Hye Bin

Kedua ‘Oh Hae Young’ ini musuhannya bikin baper, tapi untungnya cuma di drama aja. Aslinya mereka malah akrab banget, bahkan sampe pergi liburan bareng!

Jo In Sung & Jung Woo Sung

Dalam film terbaru mereka, The King, keduanya berperan sebagai rival, tapi kompak banget di luar itu. Jo In Sung pun juga sempat mengirim coffee truck ke lokasi syuting Jung Woo Sung sebagai bentuk dukungan dan hadiah.

Yoo Yeon Seok & Park Bo Young

Dalam film ‘Werewolf Boy’ keduanya musuhan, tapi setelah syuting film tersebut keduanya malah bersahabat.

Yoo Yeon Seok & Kim Ji Won

Kedekatan mereka berdua terjalin sejak bermain dalam film ‘Horror Stories’. Dalam film tersebut Yoo Yeon Seok berperan sebagai penjahat yang menculik Kim Ji Won.

Ha Jung Woo & Jo Jin Woong

Kedua aktor senior ini telah main bareng di beberapa judul film sejak tahun 2009 lalu. Peran yang mereka bawakan pun sering kali musuhan, tapi hal itu malah membuat keduanya jadi sahabat.

Pasangan musuh-jadi-sahabat mana nih yang jadi favoritmu guys?

Sumber: (1)

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.