Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Berdasarkan Tulisan Tangannya, Beginilah Sifat-sifat dari Member Red Velvet

Tulisan tangan biasanya sering digunakan sebagai media analisis sifat asli seseorang karena setipa orang pasti punya gaya tulisan yang khas dan beda satu sama lain. Nah kali ini, member-member Red Velvet dianalis sifat aslinya berdasarkan tulisan tangan mereka. Mau tahu gimana hasilnya? Yuk kepoin deh ~

Irene

Gaya tulisannya yang lurus dan pas menandakan bahwa dirinya adalah seseorang yang menghargai kedisiplinan dan moralitas. Jarak antar tulisannya menggambarkan bahwa dia pendiam dan teliti.

Seulgi

Tulisan Seulgi terlihat miring ke atas kanan, hal tersebut menunjukkan dia adalah orang yang optimis. Jarak antar tulisan yang sempit menandakan dia bersifat sadar diri, mawas diri, dan berpengetahuan tinggi.

Joy

Joy dengan tulisannya yang bulat-bulat menjelaskan bahwa dirinya bersifat ceria tapi menenangkan. Jarak antar tulisan yang jauh menandakan bahwa dia murah hati, terbuka, bijaksana, dan penuh perhatian.

Yeri

Tulisan Yeri ditulisa dengan cepat sehingga hal itu menandakan bahwa dirinya adalah pribadi yang aktif dan improvisasional. Ketidakkonsistenannya dalam menulis juga jadi pertanda bahwa dirinya tidak mudah ditebak, bebas, dan kreatif.

Wendy

Wendy keliatannya seneng ngomong banget sih, liat aja panjang bener kata-katanya! Kekekekeke ~

Tulisan tangan dari siapa nih yang paling menarik menurut kamu?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss