Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Berkat Kesuksesannya, Drama Lee Jun Ki “Again My Life” Membuat Novel dan Seri Webtoon Aslinya Kembali Ngehits

Drama terbaru Lee Jun Ki “Again My Life” membawa novel dan seri webtoon aslinya, yang diterbitkan 5 tahun yang lalu, kembali jadi pusat perhatian dengan keberhasilannya.

Drama yang diadaptasi dari novel web dan webtoon ‘Again My Life’ telah menerima respon yang sangat positif. Pertama kali diterbitkan sebagai novel web pada tahun 2017, ‘Again My Life’ segera dikembangkan menjadi seri kartun web dan kemudian baru-baru ini diadaptasi menjadi serial drama.

Serial drama Jumat-Sabtu terbaru SBS ‘Again My Life’ pertama kali ditayangkan perdana pada 8 April tahun ini. Serial drama telah diperingkat sebagai acara hari Jumat-Sabtu dengan rating penonton tertinggi selama 5 minggu berturut-turut, dengan 10,1% rating nasional untuk episode ke-9 yang ditayangkan pada 6 Mei.

Keberhasilan drama membawa novel asli dan seri webtoon kembali ke pusat perhatian. Menurut Kakao Entertainment, transaksi seri pada platform meningkat 72 kali pada platformnya setelah pertunjukan mulai menyiarkan.

Kakao Entertainment berkomentar:

“Novel web dan adaptasi webtoon dari ‘Again My Life’ memiliki akhir yang berbeda dari satu sama lain sehingga Anda dapat menikmati membaca dari berbagai aspek. Kami akan secara strategis memanfaatkan jaringan bisnis dan keterampilan kami untuk terus mengakumulasi kasus-kasus sukses seperti ini.”

Sementara itu, ‘Again My Life’ adalah tentang seorang jaksa penuntut yang terampil yang dibunuh, dan setelah dia secara misterius kembali hidup, dia mendedikasikan kehidupan keduanya untuk membalas dendam. Lee Jun Ki memainkan peran utama tersebut, dan para pemeran pendukungnya antara lain adalah Lee Kyoung Young, Kim Ji Eun, dan Jung Sang Hoon.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss