OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

‘Berry Good’ Johyun Mengaku Menangis Saat Dikomentari Kostum Cosplay Sebagai Ahri Terlalu Seksi

Kontroversi mengenai kostum cosplay personil dari girl group ‘Berry Good’ Johyun memang sempat menghebohkan. Netizens beramai-ramai menghujat kostum cosplay sebagai Ahri tersebut terlalu seksi. Sedihnya, Johyun yang membaca semua komentar tersebut mengaku sampai menangis.

Dalam sebuah wawancara terbaru di kanal YouTube, ‘Berry Good’ Johyun mengaku dirinya sampai menangis dan tertekan atas komentar netizens. Salah satunya saat kostum cosplay karakter Ahri dari online game “League of Legends” mendapatkan kritikan.

Seperti diketahui, ‘Berry Good’ Johyun menjadi salah satu bintang tamu di acara konferensi gamer ternama di Korea Selatan. Saat berjalan di karpet merah, member girl group ini mengenakan kostum cosplay sebagai karakter Ahri dari “League of Legends”.

Kostum tersebut, dinilai para netizens terlalu terbuka dan tak pantas. Johyun yang membaca semua komentar yang diberikan padanya mengaku menangis sampai harus menghentikan syuting.

“Saya benar-benar kesal. Saya bahkan menangis. Saya pikir semua orang merasa kesal ketika mereka mendengar hal-hal yang tidak menyenangkan. Aku segera pergi ke kamar kecil, menyiram air dingin dan melanjutkan syuting.”

Saat ia melihat namanya berada di puncak pencarian di search engine, ia pun semakin merasa tidak enak. “Saya tetap berada pada peringkat pencarian waktu nyata sampai hari berikutnya dan menerima banyak perhatian dari banyak orang tetapi saya tidak bisa mengabaikan komentarnya… Saya terus membaca semuanya.”

Tak itu saja, melalui postingan di Instagram, ‘Berry Good’ Johyun pun secara terbuka mengaku merasa tertekan dan tersakiti atas semua komentar jahat yang diberikan padanya.

Comments

Loading...