Selasa, Juli 5, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Bersatunya Detektif dan Dukun Tuntaskan Kasus Misterius di Drama Possessed

Untuk menyelesaikan kasus, seorang detektif harus mencari dan memiliki bukti valid yang bisa dilihat dan dipengang. Nyatanya, di beberapa kasus ada banyak bukti yang nggak bisa dijelaskan secara ilmiah. Karena buktinya hanya bisa dilihat oleh orang berkemampuan khusus dan melihat yang serba kasat mata.

Drama Possessed adalah salah satu yang menceritakan tentang kasus kriminal yang ada sangkut pautnya dengan dengan dunia perdukunan. Dalam 16 episode, drama yang tayang di OCN  hingga April 2019 ini mampu menggabungkan antara cerita serius dan bumbu asmara yang ringan.

Song Sae Byeok sebagai Kang Pil Sung

foto via hancinema.net

Go Joon Hee sebagai Hong Seo Jung

foto via hancinema.net

Yeon Jeong Hun sebagai Oh Soo Hyeok

foto via hancinema.net

Drama Possessed ini menceritakan tentang keseharian seorang detektif bernama Kang Pil Sung. Peka dan memiliki insting yang tepat saat menyelesaikan kasus, pria ini memang dikenal ahli di bidang pekerjaannya sekarang. Akhir-akhir ini, dia sering menyusuri jejak kasus yang berhubungan dengan dunia mistis.

foto via hancinema.net

Tak disangka, dia bertemu dengan Hong Seo Jung. Dukun wanita berambut pendek ini memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Dia juga bisa mengendalikan orang dari jarak jauh. Dia ingin menutupi kemampuannya ini. Tapi setelah bertemu dengan Detektif Pil Sung, dia bersedia untuk bergaul dan membantunya di banyak kasus.

foto via hancinema.net

Kasus yang masih mereka selesaikan adalah menangkap arwah jahat dari Hwang Dae Doo. Iblis ini sedang merasuki tubuh Oh Soo Hyeok. Soo Hyeok sendiri adalah seorang pebisnis sukses. Sayangnya, setelah tubuhnya dikuasai oleh arwah ini, dia memiliki kekuatan yang tak terdua. Dia bisa mengontrol obat yang mampu mengubah orang bisa menjadi mayat hidup.

foto via hancinema.net

Ternyata, kekuatan yang dimiliki arwah Hwang Dae Doo ini cukup kuat. Mengandalkan Seo Jung saja tidak mampu untuk mengendalikan kejahatan yang ditinggalkan di dunia manusia. Pil Sung dan Seo Jung pun setiap hari harus memutar otak untuk menyelesaikan kasus ini.

foto via hancinema.net

Intensitas pertemuan yang sangat sering ternyata membuat keduanya nyaman dengan satu sama lain. Yang awalnya sekadar kenal karena urusan pekerjaan, seketika berubah menjadi sayang. Pil Sung pun sekuat tenaga berusaha melindungi Seo Jung yang pernah beberapa kali terluka karena arwah Hwang Dae Doo ini. Mampukan mereka bersatu di akhir ceritanya?

Latest Posts

Don't Miss