Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

BI Akan Jadi Host Program DJ Survival “WET! : World EDM Trend”

Salah satu mantan anggota boy group IKON yaitu BI dilaporkan telah dikonfirmasi akan segera kembali ke siaran TV sebagai host program DJ survival Mendatang bertajuk ‘WET! : World EDM Trend’. 

Akan jadi host di ‘WET! : World EDM Trend’.

Mantan anggota iKON BI akan menjadi MC dari program survival mendatang!

Pada 24 Oktober, perwakilan dari program survival DJ baru ‘WET! : World EDM Trend’ berbagi,

“BI telah dipilih sebagai MC untuk ‘WET!’ yang tayang perdana di Channel S dan Wavve pada 30 November mendatang.”

Tentang program ‘WET! : World EDM Trend’

‘WET! : World EDM Trend’ adalah program bertahan hidup di mana DJ papan atas akan bersaing dengan label lain untuk hadiah utama 100 juta won (sekitar $69.258). Produser program berkomentar,

“Sebagai ‘BASAH!’ adalah program yang dibuat untuk menjadi dasar ekspansi global bagi DJ Korea untuk menerima cinta di luar negeri dan internasional, musisi BI, yang merupakan artis dengan pengaruh luar negeri dan produser berbakat, telah ditunjuk sebagai MC.”

Selain promosi musik, ini akan menjadi kembalinya B.I ke siaran televisi dalam lebih dari tiga tahun setelah ia pertama kali terlibat dalam kasus narkoba pada tahun 2019. Tak lama setelah laporan pecah, BI meninggalkan iKON dan pada tahun 2021, ia akhirnya dijatuhi hukuman empat tahun penjara. -tahun masa percobaan untuk penggunaan narkoba. Sejak Oktober 2020, BI telah merilis musik di bawah label 131 yang berafiliasi dengan IOK Company .

Pada 18 November, BI akan merilis EP ‘Love or Loved Part.1′ sementara ‘WET! : World EDM Trend’ akan tayang perdana pada 30 November.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss