OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Big Hit Konfirmasi Akuisisi Source Music Entertainment, Bang Shi Hyuk Ungkap Kegembiraan

Setelah rumor sebelumnya, Big Hit akhirnya mengonfirmasi akuisisi Source Music Entertainment. Agensi tersebut diketahui sebagai rumah dari girl group populer GFRIEND. Founder dan CEO Big Hit, Bang Shi Hyuk pun mengungkap perasaan bahagia.

Pada 29 Juli, kabar akuisisi Source Music Entertainment dikonfirmasi oleh Big Hit. Dalam pengumuman resminya, agensi dari BTS ini menyebut sudah menandatangai dokumen akuisisi. Menjadikan Source Music Entertainment bagian dari Big Hit Entertainment.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak untuk memperoleh ekuitas di Source Music, yang akan menjadi bagian dari agensi kami, Big Hit.”

Perusahaan melanjutkan dalam pernyataan resmi mereka, “Kami berencana untuk mempertahankan eksekutif Source Music saat ini tetap dengan agensi, untuk mempertahankan warna dan independensi label yang unik.”

Di sisi lain, Bang Si Hyuk meluapkan perasaan bahagia atas akuisisi Source Music Entertainment. “Big Hit dan Source Music akhirnya bergabung karena kami berbagi filosofi yang sama tentang pengembangan dan manajemen seniman kami.”

“Karena kedua perusahaan saling mengenal dengan baik, saya berharap akuisisi ini akan berhasil. Saya senang bahwa kedua belah pihak sekarang dapat melukis gambar yang lebih besar.”

Founder Source Music So Sung Jin, pun mengungkap hal yang sama. “Saya senang bahwa Source Music telah menjadi bagian dari label Big Hit. Saya pikir dalam banyak hal, ini adalah kesempatan bagi semua artis, trainee, dan karyawan agensi kami untuk melompat maju.”

Dia menambahkan, “Secara khusus, saya percaya bahwa kemampuan dan pengalaman Big Hit dalam menciptakan artis global dengan cepat akan menjadi landasan yang kokoh untuk Sumber Musik, dan saya menantikannya. Melalui hubungan organik kami dengan Big Hit, kami akan membayar penggemar dengan konten yang lebih baik di masa depan.”

Comments

Loading...