Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Big Hit Music dengan Tegas Menyangkal Rumor Pernikahan RM BTS

Pada 23 Juni, channel YouTube gosip selebriti Sojang mengklaim bahwa RM BTS akan segera menikah. Menurut channel itu, ada kabar bahwa calon pengantin RM telah memberi tahu seorang kenalan dekatnya bahwa dia akan menikahi RM. Rumor itu telah dibagikan di situs komunitas online Korea-Amerika populer yang juga mengungkap pernikahan Seo Taiji. Tidak ada yang percaya bahwa Seo Taiji sudah menikah ketika berita itu dibagikan di komunitas online ini, tapi kemudian terbukti benar.

Selain itu, ada rumor pernikahan selebriti lainnya yang tersebar di komunitas online Korea-Amerika itu yang juga kemudian terbukti benar. Oleh karena itu, Sojang mengklaim bahwa rumor pernikahan RM ini sangat mungkin benar juga karena keakuratan komunitas online Korea-Amerika itu di masa lalu.

Menurut postingan di komunitas online, seorang netizen berbagi bahwa ia mendengar sesuatu yang konyol dari seorang kenalannya. Netizen itu menjelaskan bahwa kenalannya memiliki seorang teman yang mengaku akan menikah dengan RM. Postingan itu juga menyertakan foto yang diambil dari percakapan Kakaotalk di mana teman tersebut memberi tahu kenalannya bahwa dia akan menikah dengan RM.

Menurut Sojang, pengantin wanita RM dikabarkan adalah fans BTS dan telah bertemu RM di fanmeeting yang dia hadiri sejak 2014. Selain itu, pengantin wanita yang diduga adalah putri dari keluarga kaya dan telah lulus dari universitas bergengsi Ivy League.

Percakapan Kakaotalk mengungkapkan bahwa pengantin wanita yang diduga mengirim pesan kepada temannya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikah dan pengantin prianya adalah RM BTS. Meskipun banyak netizen yang skeptis terhadap rumor tersebut karena hanya berdasarkan percakapan Kakaotalk satu orang, ada beberapa netizen yang berpikir rumor tersebut bisa jadi benar karena rumor pernikahan sebelumnya antara Seo Taiji dan aktris Lee Ji Ah yang terbukti benar.

Namun demikian, banyak netizen yang memiliki perasaan campur aduk tentang berita tersebut karena telah dibagikan oleh Sojang, karena ia terkenal karena melaporkan informasi palsu dan menyebarkan gosip kencan dengan sedikit atau tanpa bukti.

Agensi Menyangkal

Menanggapi rumor tersebut, perwakilan dari Big Hit Music berkomentar, “Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube.”

Sementara itu, menurut orang dalam, “hoobae” yang terlibat dalam rumor pernikahan itu pernah terlibat dalam rumor kencan dengan RM BTS di masa lalu. Ini adalah “hoobae” yang dikenal sebagai “chaebol non-selebriti” yang menghadapi rumor kencan setelah RM terlihat memegang anjing yang tampaknya milik orang itu.

Pada saat itu, baik Big Hit Music maupun RM sendiri menyatakan rumor kencan itu sebagai palsu. RM menekankan, “Aku tidak tahu siapa orang itu. Pudel itu milik temanku.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss