Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

‘BIGBANG’ G-Dragon Resmi Kembali Dari Wajib Militer

Setelah ditunggu-tunggu, ‘BIGBANG’ G-Dragon akhirnya resmi keluar dari wajib militer. Pentolan sekaligus leader dari boy group BIGBANG ini menyelesaikan wajib militer selama 2 tahun. Kepulangannya pun disambut ribuan penggemar yang menanti di depan barak.

Pada 26 Oktober, ‘BIGBANG’ G-Dragon resmi kembali dari wajib militer. Leader, rapper, dan juga produser musik papan atas tersebut keluar dari wajib militer dengan ditunggu oleh 3000 lebih penggemar.

Lokasi keluarnya G-Dragon sempat berubah demi alasan keamanan. Setelah sebelumnya agensi memperingatkan agar penggemar tak menunggu keluarnya para member BIGBANG dari wajib militer. Walau pun pada akhirnya, lokasi keluarnya G-Dragon dipindah ke Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Begitu keluar, G-Dragon yang masih mengenakan pakaian militer pun menyambut para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi hari. Idol papan atas ini pun memberikan sambut singkat dan berterima kasih karena penggemar sudah menantikannya. G-Dragon, yang bernama asli Kwon Ji Yong ini juga mengungkap akan kembali bekerja keras sebagai idol.

G-Dragon berkata, “Saya sudah kembali setelah menyelesaikan dinas militer saya. Terima kasih telah menungguku dan datang menemuiku hari ini. Saya akan kembali ke pekerjaan semula, dan saya akan bekerja keras.”

‘BIGBANG’ G-Dragon memulai wajib militer pada 27 Februari tahun kemarin. Ia menjalani dinas militer di Divisi Infanteri ke-3, yang dikenal sebagai “Tengkorak Putih” atau unit kerangka, di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Latest Posts

Don't Miss