Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

‘BIGBANG’ Taeyang dan Daesung Resmi Kembali dari Wajib Militer

‘BIGBANG’ Taeyang dan Daesung akhirnya resmi kembali setelah keluar dari wajib militer. Usai pada akhir Oktober sebelumnya G-Dragon menyelesaikan wajib militer. Kali ini giliran dua member BIGBANG lain yang kembali setelah menjalankan pelatihan di militer.

Pada 10 November, ‘BIGBANG’ Taeyang dan Daesung keluar dari wajib militer dengan upacara pelepasan di Komando Operasi Darat di kota Yongin. Walaupun sebelumnya sudah diperingkatkan oleh YG Entertainment untuk tak datang, ribuan penggemar dan reporter tetap menantikan momen keluarnya dua member BIGBANG tersebut.

Keduanya pun lantas memberikan sambutan dan menjawab beberapa pertanyaan dari reporter. Salah satunya mengenai rencana kegiatan selepas wajib militer ini.

Taeyang berkomentar, “Saya masih tidak percaya bahwa saya telah keluar. Waktu saya [di militer] dapat dilihat sebagai waktu yang singkat atau lama, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, tetapi saya pikir itu benar-benar bermakna. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama prajurit dan perwira atasan saya yang menghabiskan 20 bulan memimpin saya meskipun ada kekurangan saya.”

Daesung kemudian berkomentar, “Saya juga berpikir bahwa saya belajar banyak hal setelah masuk militer. Saya merasakan banyak emosi yang tidak saya alami selama kehidupan sehari-hari, dan saya pikir saya belajar banyak tentang berempati dengan orang lain.”

Dia menambahkan, “Kepada semua prajurit dan perwira atasan saya yang, bahkan sekarang, bekerja keras dan bekerja keras untuk melindungi negara kita — saya ingin mengatakan saya mencintai Anda, dan terus bekerja dengan baik!”

Ketika ditanya tentang rencana mereka untuk promosi di masa depan, Taeyang menjawab, “Setelah banyak pemikiran dan diskusi yang hati-hati di antara kami, begitu kami telah berbagi pendapat dan mencapai kesepakatan, saya benar-benar ingin membayar [penggemar kami] dengan hal-hal baik , dan kami akan bekerja keras. Kami akan mencoba menunjukkan banyak sisi diri kami bahwa kami tidak dapat menunjukkan selama waktu kami di militer.”

Kembalinya ‘BIGBANG’ Taeyang dan Daesung ini pun menyusul G-Dragon dan T.O.P yang sudah keluar dari wajib militer pada bulan Oktober dan Juli.

Latest Posts

Don't Miss