OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

BigHit Klarifikasi Tak Ada Fans yang Diam-diam Masuk Kamar Hotel BTS Saat VLive

VLive yang dilakukan oleh BTS untuk menyambut ulang tahun J-Hope berujung masalah. Sesaat setelah siaran langsung berakhir, boy group yang sedang mendunia ini justru dilanda skandal baru. Kali ini mengenai fans yang terlihat masuk ke dalam kamar hotel BTS.

Rumor bermula ketika 5 orang member BTS sedang melakukan siaran langsung di VLive bersama-sama. Saat para member yang sedang merayakan ulang tahun JHope tersebut tengah asik berbicara satu sama lain dan juga pada fans, tiba-tiba terlihat wanita memasuki ruangan.

Wanita asing tersebut secara selintas nampak berusaha masuk ke dalam ruangan kamar hotel, sebelum akhirnya keluar lagi.

Masuknya fans ke dalam kamar hotel BTS pada saat VLive tersebut memang langsung menjadi skandal dan rumor yang berkembang. Terutama setelah media dari Korea Selatan dan juga Jepang mengangkat pemberitaan tersebut.

Menyadari semakin ramainya tudingan dan juga kekhawatiran dari fans, BigHit Entertainment pun akhirnya angkat bicara.

Agensi yang membawahi BTS ini memastikan tak ada fans yang diam-diam masuk ke dalam kamar hotel. Wanita yang nampak secara selintas di siaran VLive dipastikan merupakan bagian dari staf.

“Setelah memeriksa siaran, kami mengkonfirmasi bahwa orang di belakang adalah salah satu anggota staf kami,” ujar BigHit dalam konfirmasi resminya.

“Tata letak hotel mencegah orang luar tidak bisa masuk, dan kami sangat teliti tentang perlindungan artis kami,” tegas agensi tersebut, memastikan bahwa area kamar hotel BTS dalam pengawasan keamanan.

Kekhawatiran ARMY (sebutan fans BTS) atas dugaan seorang fans berhasil masuk ke dalam kamar hotel BTS memang bukan mengada-ada. Pasalnya isu penguntit atau sasaeng bukan hal baru lagi untuk idol Kpop. Tak terkecuali BTS.

Comments

Loading...