Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

BigHit Music Beri Tanggapan Pada Kabar Vaksinasi Staf dan Kegiatan BTS di Luar Negeri

Staf dari HYBE Label dan BigHit Music dikabarkan telah melakukan vaksinasi, hal itu dikait – kaitkan dengan BTS yang juga dikabarkan akan melakukan kegiatan di luar negeri.

Staf dikabarkan telah melakukan vaksinasi dan BTS akan segera lakukan kegiatan di luar negeri.

Pada tanggal 14 September 2021, media Korea Segye Ilbo mengabarkan bahwa pada tanggal 13, HYBE label menyerahkan daftar sekitar 100 anggota staf ke Seoul dan Yongsan Gu pada akhir bulan lalu untuk melakukan vaksin COVID-19.

Dilansir dari Segye Ilbo, dasar vaksinasi yang diajukan tersebut adalah ‘keberangkatan untuk kegiatan khusus’. Ini adalah sistem yang memungkinkan orang yang bepergian ke luar negeri untuk kegiatan penting untuk divaksinasi terlebih dahulu dengan vaksin COVID-19.

Seorang pejabat dari Pemerintah Metropolitan Seoul dan Yongsan-gu mengatakan:

“Kami menerima permintaan untuk vaksinasi preferensial dari HYBE, dan kami menerima vaksin Pfizer dan Janssen pada akhir bulan lalu.” 

Karena HYBE baru-baru ini menyelesaikan sejumlah besar vaksinasi staf, industri musik berspekulasi bahwa itu adalah tanda dimulainya kembali tur luar negeri dari BTS. Bahkan ada rumor spesifik bahwa BTS akan menggelar konser di Singapura dan AS pada pertengahan November.

“Fakta bahwa perusahaan memvaksinasi sekitar 100 anggota staf pada saat yang sama untuk tujuan meninggalkan negara itu berarti bahwa tur penyanyi dan fanmeeting mereka akan diadakan di luar negeri.” Ucap seorang pejabat agensi. 

Seorang dari perusahaan perencanaan konser juga mengatakan:

“BTS adalah penyanyi dengan tingkat pengakuan yang tinggi untuk melakukan tur ke luar negeri dengan membentuk tim sendiri. Kami dapat mengekspornya.”

Tanggapan BigHit Music terkait kabar vaksinasi staff dan kegiatan BTS di luar negeri.

Selang beberapa jam kemudian, BigHit Music agensi yang menaungi BTS, menanggapi kabar vaksinasi staf dan kegiatan BTS di luar negeri. 

Melalui pernyataan resmi mereka kepada media Korea Newsen BigHit Music mengatakan:

”Itu (vaksinasi) dilakukan sehubungan dengan kegiatan utusan khusus dan jadwal di luar negeri. Kami sedang mempersiapkan jadwal potensial dan konser yang baru dibentuk. Ketika rencana mengenai konser dikonfirmasi, pemberitahuan secara terpisah akan dibuat.”

Sumber: media Korea Segye Ilboo dan Newsen

Latest Posts

Don't Miss