Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

BIGHIT MUSIC Mengonfirmasi Rencana Pendaftaran Wajib Militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS

Pada tanggal 5 Desember, BIGHIT MUSIC merilis pemberitahuan resmi mengenai rencana pendaftaran militer member BTS, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

“Halo.
Ini adalah BIGHIT MUSIC.

Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk BTS. Kami ingin memberi kabar terbaru tentang pendaftaran militer RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang.

RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar sebagai tentara. RM dan V akan mendaftar sesuai dengan prosedur masing-masing, sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan untuk mendaftar bersama. Harap diperhatikan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka.

Upacara masuk wamil adalah waktu yang hanya boleh diikuti oleh personel militer dan keluarga mereka. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat adanya kerumunan, para penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi. Sampaikan salam hangat dan semangat dari dalam hati saja.

Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.

Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha untuk memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama masa ini.

Terima kasih.”

Semoga para anggota BTS mendapatkan layanan yang aman dan selalu sehat!

Latest Posts

Don't Miss