Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

BIGHIT MUSIC Rilis Pernyataan Resmi Tentang Pengiriman Surat Untuk J-Hope BTS Selama Wajib Militer

BIGHIT MUSIC dilaporkan telah merilis pernyataan mengenai para penggemar yang mengirimkan surat kepada J-Hope BTS selama ia menjalani masa pelatihan wajib militernya.

Minta fans untuk tidak mengirimkan surat secara langsung ke lokasi latihan militer J-Hope.

BIGHIT MUSIC telah membagikan informasi tambahan untuk para penggemar terkait J-Hope BTS yang sedang menjalani wajib militer.

Pada tanggal 23 Mei, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang meminta para penggemar untuk menahan diri dari mengirim surat melalui surat ke kamp pelatihan serta mengunjungi situs pada hari upacara kelulusan pelatihan perekrutannya.

Agensi selanjutnya memberikan pedoman kepada penggemar tentang bagaimana tetap mengirimkan pesan hangat kepada J-Hope sehingga penyanyi tersebut dapat melihatnya secara pribadi.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Baca pernyataan selengkapnya di bawah ini:

“Halo,

Ini BIGHIT MUSIC.

Terima kasih untuk semua penggemar yang selalu memberikan cinta mereka untuk BTS. Terima kasih atas pertimbangan dan dukungan kalian pada April lalu, anggota BTS J-Hope telah memasuki militer dan sekarang menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab di kamp pelatihan.

Terima kasih telah menunjukkan minat dan dukungan Anda pada hari dia masuk. Di bawah ini adalah informasi tambahan untuk diperhatikan penggemar selama masa wajib militer J-Hope.

Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya.

Jika sejumlah besar surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan dapat dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirimkan apa pun melalui surat. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan bahwa J-Hope dapat secara pribadi melihat segala jenis dan pesan hangat yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_j-hope_from_ARMY.

Kami juga ingin meminta kerja sama Anda selama upacara kelulusan pelatihan rekrutmen J-Hope. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari crowding, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini.

Terima kasih.”

Pada 18 April, J-Hope menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif. Dia akan diberhentikan pada 17 Oktober 2024.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss