Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

BigHit Tanggapi Kabar Hiatus BTS dan J-Hope Jadi Anggota Pertama Yang Akan Rilis Album Solo

Big Hit Music dilaporkan telah mengomentari mengenai kabar kegiatan dan karir Solo BTS serta kabar J-Hope menjadi anggota pertama yang memulai aktivitas solo. 

Ungkap akan hiatus dan fokus pada kegiatan masing – masing anggota.

BTS akan memulai babak baru dalam karir mereka.

Pada tanggal 14 Juni, grup tersebut mengakhiri BTS Festa 2022 mereka—perayaan tahunan untuk ulang tahun debut mereka. 

Dengan merilis video di mana mereka berbagi makanan, membuka tentang masalah kreatif mereka, dan mengumumkan hiatus mereka dari aktivitas grup secara berurutan untuk fokus pada karir solo mereka.

Big Hit beri tanggapan pada kabar hiatus, dan J-Hope dikabarkan akan rilis album solo.

Seorang perwakilan dari Big Hit Music berkomentar:

“BTS akan memulai babak baru di mana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu. Ini akan menjadi waktu bagi setiap anggota untuk berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan kami mengantisipasi bahwa ini akan mendorong BTS menjadi tim yang bertahan lama. Label akan secara aktif mendukung ini.”

BTS akan memulai babak kedua dari karir mereka dengan merilis album solo dan kolaborasi dengan berbagai artis. Kegiatan individu para anggota akan dirilis sesuai dengan anggota pertama yang menjadi J-Hope.

Grup ini juga akan melanjutkan program variety mereka ‘Run! BTS’. Sebelum istirahat sementara dari kegiatan grup, BTS akan menampilkan judul lagu baru mereka ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’dari album antologi baru mereka ‘Proof’  di acara musik mulai minggu ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss