OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Bikin Geger! 10 Kostum Panggung KPOP Idol Paling Kontroversial

Kostum panggung KPOP idol memegang peranan besar dalam setiap penampilan. Tak itu saja, stage outfit ini harus mendukung dan juga selaras dengan konsep album, title track, sampai image dari group dan idol tersebut sendiri.

Menariknya, terdapat sederet kostum panggung KPOP idol yang menjadi kontroversi. Pakaian untuk pentas yang dikenakan para idol di panggung berikut ini dinilai terlalu terbuka bahkan juga memiliki unsur tak pantas hingga membuat geger.

Di bawah ini daftar 10 kostum panggung KPOP idol paling kontroversial.

1. Girl’s Day

Kostum panggung di masa awal debut pada tahun 2011 ini menunjukan para member Girl’s Day dalam balutan dress berwarna kuning. Dress yang sangat pendek ini pun menunjukan celana yang dikenakan para member. Menariknya, celana yang dikenakan justru terlihat seperti popok!

Saat itu kostum panggung ini pun semakin membuat geger karena para member masih di bawah umur.

2. SISTAR

 

Memiliki konsep dewasa dan seksi rupanya tak membuat kostum panggung SISTAR lepas dari kontroversi. Kostum yang dikenakan SISTAR saat membawakan “So Cool” di 2011 KBS Music Festival ini pun dianggap terlalu seksi dan tak pantas.

3. Girls’ Generation

Kostum panggung Girls’ Generation kali ini bukan terlalu seksi atau pun tak pantas. Sebaliknya outfit Girls’ Generation dengan kemeja putih dan celana pendek warna dengan detail bordir dan manik dinilai menjiplak desain Dolce & Gabbana.

4. PRITZ

Girl group satu ini memang tak terlalu familiar, namun salah satu kostum panggungnya sukses menarik perhatian dan menjadi kontroversi. Kostum yang dikenakan PRITZ memiliki detail armband yang dinilai mirip dengan yang dikenakan Nazi.

Agensi Pandagram bahkan sampai harus merilis pernyataan resmi mengenai tak adanya keinginan untuk meniru kostum dan lambang Nazi pada kostum panggung PRITZ.

5. ‘Girls’ Generation’ Tiffany dan Taeyeon

Comments

Loading...