OUR NETWORK

Bikin Gemas! ‘TWICE’ Nayeon dan Dahyun Buktikan Tak Takut Pada CEO Park Jin Young

‘TWICE’ Nayeon dan Dahyun bersama dengan CEO JYP Entertaiment, Park Jin Young hadir sebagai bintang tamu di “Ask Us Anything.” Tampil bersama di variety show yang sama, Nayeon dan Dahyun bukan hanya tak memperlihatkan kecanggungan. Melainkan sama sekali tak taku dengan sang CEO!

JTBC merilis preview untuk episode selanjutnya variety show “Ask Us Anything.” Pada preview yang dirilis pada 23 November ini, ‘TWICE’ Nayeon dan Dahyun hadir menjadi bintang tamu bersama dengan Park Jin Young. Park Jin Young yang baru merilis single baru, dikenal sebagai founder sekaligus CEO JYP Entertainment. Agensi yang membesut TWICE.

Saat ditanya mengapa ketiganya hadir bersama-sama, Nayeon dan Dahyun pun membuat gemas dengan menjawab mereka diminta hadir oleh Park Jin Young. Park Jin Young menyindir, “Jika anak-anak Anda melakukannya dengan baik, maka Anda mendapat manfaat juga.” Dia kemudian berkata, “Kami bertiga adalah perwakilan untuk variety show dari JYP.”

Kedua member TWICE ini pun lantas memperlihatkan sisi imut mereka sedangkan Park Jin Young mempertontonkan gerakan dance legendaris. Aksi Park Jin Young pun terpotong ketika Kang Ho Dong juga mencoba melakukan gerakan dance yang sama.

Preview “Ask Us Anything” juga memperlihatkan kolaborasi antara member TWICE dan sang CEO.

Kim Heechul ditunjukan juga mempertanyakan apakah ‘TWICE’ Nayeon dan Dahyun tak sungkan menggunakan bahasa santai (sesuai konsep di “Ask Us Anything”) pada sang CEO. Kedua member TWICE ini pun menunjukan bagaimana mereka tak takut kepada sang CEO ketika melakukan tantangan headphones game.

Episode “Ask Us Anything” ini akan tayang pada 30 November depan.

Comments

Loading...