Sabtu, Oktober 1, 2022

Latest Posts

Bikin Haru, Begini Bentuk Dukungan Xiumin Untuk Comeback EXO “OBSESSION”

Untuk comeback dengan full album keenam kali ini, EXO memang tidak full team. Hanya 6 member yang bergabung dengan comeback EXO “OBSESSION” kemarin. Sedangkan 3 member lain, termasuk Lay tidak dapat ikut promosi di album terbaru.

Walau tak bisa ikut promosi di comeback EXO “OBSESSION” yang dirilis pada 27 November kemarin, bukan berarti Xiumin tak menunjukan dukungan. Sebaliknya, member tertua yang saat ini sedang menjalani wajib militer tersebut memberikan dukungan yang sukses membuat fans terharu.

Selang beberapa jam setelah comeback EXO “OBSESSION” dirilis, Xiumin untuk pertama kalinya sejak bulan Mei kemarin mengunggah media sosial. Di Instagram pribadinya ini, Xiumin mengunggah foto eerie doppelgangers X-EXO yang termasuk dalam konsep comeback kali ini.

Dia menulis, “X-EXO, kalian sangat keren…? Tambahkan saya. Karena nama saya mulai dengan ‘X’ juga.”

Tak berhenti di situ, Xiumin juga lantas mengunggah foto berikutnya yang merupakan group pics EXO. Ia menulis pada caption di foto, “Member saya.. kamu tampan tetapi kamu terlihat terlalu bagus.”

Terakhir, Xiumin pun mengunggah foto logo terbaru untuk comeback EXO “OBSESSION”. Ia menuliskan akhirnya akan memiliki foto latar baru untuk ponsel, menggantikan logo diamond yang merupakan bagian konsep comeback sebelumnya, “Love Shot”. “Latar belakang ponsel saya… Saya akhirnya mengubahnya dari berlian!”

Dukungan Xiumin untuk comeback EXO kali ini membuat penggemar terharu karena ia tetap memperlihatkan cinta untuk group tersebut walau sedang di militer.

Latest Posts

Don't Miss