OUR NETWORK
Jumat, Oktober 23, 2020
OUR NETWORK

Bikin Khawatir Fans Karena Terlihat Cedera, Baekhyun EXO Yakinkan Fans Dirinya Baik-baik Saja

foto via kpopmap.com

Saat EXO sibuk melakukan tur di seluruh Asia, ada banyak video yang muncul kembali memperlihatkan para member yang mengalami banyak cedera. Baru-baru ini banyak fans memperhatikan di beberapa video bahwa Baekhyun mungkin mengalami cedera pada punggung dan kakinya.

Beberapa hari yang lalu dia terekam dalam video sedang keluar dari mobil dengan tertatih-tatih dan bersandar pada orang lain karena dia nggak bisa berjalan dengan baik.

Banyak fans dan bukan fans menyatakan keprihatinan mereka di media sosial yang menunjukkan dukungan mereka untuk idol itu, menanyakan apakah dia baik-baik saja dan mereka berharap keadaanya menjadi lebih baik.

Kemudian pada hari itu Baekhyun menanggapi fans di twitter bahwa kakinya mati rasa karena duduk di dalam mobil dan bahwa dia baik-baik saja tapi malu karena dia menyebabkan banyak fans khawatir.

Namun, hal itu masih belum meyakinkan beberapa fans dan beberapa bahkan mengklaim bahwa agensinya mungkin telah menggunakan akun media sosialnya untuk merespons, atau memaksanya untuk merespons dan menepis kekhawatiran tentang kesehatannya karena tweet tersebut diposting dari pengguna Android, sementara semua tweet lainnya berasal dari iPhone. Beberapa fans lain dengan cepat menunjukkan bahwa Baekhyun terlihat menggunakan ponsel baru baru-baru ini sehingga ia pasti telah beralih dari iPhone ke Android .

Para fans tentunya berharap dia akan menjadi lebih baik dan menunjukkan dukungan mereka kepadanya karena dia sibuk mempersiapkan debut SuperM dan tur EXO pada akhir Oktober sambil juga mempersiapkan comeback Jepang EXO pada 4 November dengan merilis single berjudul “Bird” .

Sumber: (1)

Comments

Loading...