OUR NETWORK
Minggu, Juli 5, 2020
OUR NETWORK

Bikin Makin Penasaran, Film Terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ah In “#ALIVE” Berhasil Raih Prestasi Ini!

Film zombie terbaru yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In “#ALIVE” berhasil meraih prestasi mengesankan. Pada 25 Juni, Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa film “#ALIVE,” yang tayang perdana sehari sebelumnya, telah mencatat total 204.071 penonton bioskop pada hari pertama panayangannya. (Per 8:50 KST pada 25 Juni, jumlah penonton bioskop yang diraih oleh “#ALIVE” adalah 208.077.)

Pencapaian ini menandai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi yang dicapai oleh semua jenis film sejak Korea Selatan menaikkan tingkat peringatan ancaman COVID-19 menjadi “parah” pada bulan Februari lalu, yang secara efektif mematikan industri bioskop selama berbulan-bulan.

Yang lebih mengesankan, film “#ALIVE” juga mencapai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi dari semua film sejak film hit box-office terbesar tahun ini, “The Man Standing Next,” yang mencatat 252.058 penonton bioskop pada hari pertama perilisannya pada bulan Januari.

“#ALIVE” adalah film thriller bertahan hidup tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang keadaannya sedang berbahaya akibat wabah penyakit misterius tersebut.

Selamat kepada para pemain dan kru atas prestasinya yang keren! Apakah kamu jadi makin penasaran dengan film ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...