Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Bikin Merinding! 6 Karakter Psikopat Paling Menakutkan di K-drama

Karakter antagonis menjadi salah satu daya tarik dalam K-drama. Terlebih karakter psikopat yang kerap kali sukses membuat penonton turut merinding ketakutan. Para psikopat ini menjadi poin daya tarik tersendiri dalam K-drama.

Dalam cerita di serial drama, tidak jarang peran antagonis digambarkan sebagai seorang psikopat. Baik itu pembunuh berantai maupun aksi psikopatik lain. Ekspresi wajah, perilaku, bahkan juga kata-kata dari para karakter ini tidak jarang membuat penonton turut merasa ketakutan.

Di bawah ini merupakan 6 karakter psikopat menakutkan dalam K-drama yang sukses membuat penonton ikut merinding. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

1. Seo Moon Joo — “Hell Is Other People”

Karakter yang diperankan oleh Lee Dong Wook ini memang menjadi salah satu yang sukses membuat penonton merinding ketakutan. Seo Moon Joo diceritakan sebagai seorang dokter gigi psikopat. Tidak saja aksi pembunuhannya yang membuat merinding. Namun ekspresi wajah bahkan seringai sang karakter pun sukses menjadikan penonton ketakutan.

Peran Lee Dong Wook sebagai Seo Moon Joo bahkan sempat menjadi kontroversi. Pasalnya penonton drama “Hell Is Other People” mengaku merasa sangat ketakutan hingga merasa tidak nyaman karena karakter ini.

2. Mo Tae Goo — “Voice”

Serial drama “Voice” membuat penonton tegang dalam setiap episodenya. Jalan cerita yang menegangkan ini menjadi semakin menakutkan karena karakter sang psikopat, Mo Tae Goo.

Karakter Mo Tae Goo diperankan oleh Kim Jae Wook. Mulai dari ekspresi wajah sampai senyuman karakter ini membuat penonton bergidik ngeri. Menariknya berkat peran sebagai Mo Tae Goo, Kim Jae Wook dianugerahi gelar “Sexiest Villains” dalam sejarah K-drama.

3. Choi Tae Ho — “Missing 9”

“Missing 9” tidak salah lagi menjadi salah satu serial drama underrated paling menarik di tahun 2017. Setiap episodenya membuat penonton tegang dengan plot twist tidak terduga.

Salah satu unsur penting dalam ketegangan di drama ini adalah karakter sang pembunuh berantai, Choi Tae Ho. Diperankan oleh Choi Tae Joon, Choi Tae Ho membunuh satu per satu teman yang terdampar bersamanya di pulau kosong.

Aksinya tidak saja membuat penonton ketakutan akan keselamatan mereka. Namun juga keseraman tindakan pembunuhan oleh Choi Tae Ho. Penonton juga awalnya dibuat bertanya-tanya siapa pelaku pembunuhan misterius dan psikopat tersebut.

4. Lee Jae Kyung — “My Love From The Star”

Lee Jae Kyung juga merupakan karakter pembunuh berantai menyeramkan yang membuat penonton bergidik ketakutan. Karakter ini menambah semarak tersendiri dalam cerita drama.

Karakter yang diperankan Shin Sung Rook ini menunjukan sisi seram bukan hanya melalui perbuatan. Bahkan produser “My Love From The Star” mengungkap dalam salah satu wawancara bahwa senyuman Lee Jae Kyung sebagai Shin Sunh Rook semakin seram dari episode ke episode.

5. Kwon Jae Hee — “A Girl Who Sees Smells”

Namgoong Min mungkin lebih dikenal berkat perannya sebagai psikopat Nam Gyu Nam di “Remember.” Walau begitu ia juga pernah melakoni karakter psikopat yang tidak kalah menyeramkan di “A Girl Who Sees Smells”.

Kwon Jae Hee menunjukan sisi menakutkan dirinya melalui tindak tanduk hingga ekspresi wajah. Senyumannya saja cukup membuat penonton bergidik ngeri.

6. Ji Cheong Shin — “The Uncanny Counter”

Ji Cheong Shin adalah seorang manusia yang dirasuki roh jahat. Ia mengumpulkan roh-roh manusia lain dan menjadi salah satu karakter antagonis paling tidak terlupakan di “The Uncanny Counter”.

Lee Hong Nae memerankan karakter Ji Cheong Shin. Ia menghadirkan karakter yang tersenyum samar di satu waktu sebelum menunjukan sisi psikopatiknya. Tidak heran bila ia menjadi salah satu karakter paling membuat penonton ketakutan.

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss