OUR NETWORK

Bikin Ngakak! 8 Adegan di Drama Korea yang Paling Apa Banget

adegan drama Korea

Adegan-adegan di drama Korea, ternyata nggak semuanya enak dilihat atau nyaman buat disimak. Di antaranya bahkan bisa dianggap nggak banget. Rasanya bikin pengen ngajakin berantem yang nulis skrip dan sutradaranya aja! Contohnya beberapa adegan drama Korea berikut ini.

  1. Adegan dalam drama Aurora Princess ini, tokoh utama mengungkapkan bahwa dirinya menolak untuk menjalani pengobatan kankernya dengan alasan yang super konyol. Katanya, “aku nggak mau mengobati kanker ini, sel-sel kanker kan makhluk hidup juga, jadi aku harus hidup bersama mereka”. SERIOUSLY??!!

  1. Adegan satu ini terdapat dalam drama New Tales of Ginseng, di mana seorang pria tua tiba-tiba menyorotkan laser hijau dari matanya. Jangan-jangan doi titisan Ultra Men??

  1. Scene terakhir dalam drama Lovers in Paris ini pasti bikin kesel semua yang nonton. Yup, ternyata segala hal yang terjadi sepanjang drama adalah cuma mimpi dari sang tokoh utama! Wadaw~

lovers in paris

  1. Nggak ada yang lebih apa banget dari adegan dalam drama Dear Heaven ini, yaitu seorang karakternya mati karena kebanyakan ketawa pas nonton acara komedi di TV. Oh my God!

  1. Dengan judul drama Everybody Kimchi, adegan berantem dan tampar-tamparan pake kimchi pun tak dapat dihindari. Dramatis!

  1. Higk Kick 2 merupakan sitkom dengan banyak adegan menyenangkan dan juga lucu, tapi harus diakhiri dengan karakter utama yang meninggal karena kecelakaan mobil. Waduh, surem amat! Jadi mirip sinetron hidayah ~

  1. Dalam scene drama Maybe Love ini, seorang pria sedang mencari tahu jika putrinya adalah putri orang lain. Nah lo, gimana sih?!

  1. Nah dalam adegan di drama Secret Love ini, sang sutradara malah membuat adegan ciuman yang terpaksa menjadi adegan ciuman yang romantis. Ckckck ~

Dari ke-8 adegan drama Korea di atas, adegan mana aja nih yang paling nggak banget menurut kamu?

Baca juga: 9 Penempatan Iklan di Drama Korea yang Bikin Ngakak

Comments

Loading...