Senin, Oktober 3, 2022

Latest Posts

Bikin Tersentuh, Ini Curhatan 8 Idol KPOP Papan Atas Setelah Disband

3. Minzy & Dara

Dua mantan member 2NE1 ini juga pernah meluapkan perasaan mengenai pembubaran group. Dara bahkan mengaku pembubaran tersebut memberikan efek kepadanya selama bertahun-tahun.

Sedangkan Minzy, yang sudah lebih dulu keluar sebelum 2NE1 resmi bubar mengaku rumor tidak benar dari netizen yang justru mempengaruhinya.

“Ketika saya meninggalkan grup, orang-orang mengatakan saya mengkhianati grup dan mulai menyebarkan desas-desus. Mereka menyebarkan berita palsu. Itu adalah bagian tersulit bagi saya.”

“Saya baru berusia sekitar 22 tahun. Itu sebabnya saya tidak melihat laporan berita [dan komentar] untuk sementara waktu. Terlalu banyak yang harus aku tangani.”

4. Soyou

Pengalaman disband juga diakui mempengaruhi Soyou. Setelah SISTAR bubar, ia mengaku sangat kesepian tanpa member yang lain. Selain itu Soyou juga menyebut ia kesulitan mendapatkan pekerjaan setelah bukan lagi member SISTAR.

5. Jiyoon

Jiyoon juga mengaku mengalami saat-saat sulit setelah 4MINUTE bubar. Ia bahkan menyebut kerap kali masih menonton video dari girl group papan atas tersebut.

“Kadang-kadang saya akan menonton ulang video dari selama promosi 4MINUTE dan saya merasa nostalgia.”

Latest Posts

Don't Miss