OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

Bingungnya Kemunculan Seorang Adik Baru di Film My Little Brother

foto via hancinema.net

Hidup memang penuh kejutan. Tidak ada yang tahu kabar apa yang bakal kamu dengar di kemudian hati. Di film yang berjudul My Little Brother ini, tiba-tiba ada seorang anak kecil muncul dan mengaku-ngaku sebagai anak bungsu dari sebuah keluarga. Tentu saja ini bakal bikin semua orang kaget.

Film My Little Brother yang tayang pada Februari 2017 ini mengusung genre drama. Dengan sedikit selipan komedi, dalam layar lebar berdurasi 1 jam 45 menit ini ditutup dengan ending yang bikin sedih.

Lee Yo Won sebagai Oh Soo Kyung

foto via hancinema.net

Jeong Man Sik sebagai Oh Sung Ho

foto via hancinema.net

Esom sebagai Oh Joo Mi

foto via hancinema.net

Jung Joon Won sebagai Oh Nak

foto via hancinema.net

Ketiga anak dari keluarga Oh dibuat bertemu saat mendengar kabar ayahnya meninggal dunia. Kini, mereka sudah menjadi anak yatim piatu. Ada Oh Soo Kyung yang berprofesi sebagai penyiar berita di TV terkenal. Ada oppa tertua Oh Sung Ho yang sering ditipu orang. Nggak lupa si bungsu Oh Joo Mi yang setiap hari kerja sebagai part timer.

Namun saat pemakaman, tiba-tiba muncul seorang anak kecil laki-laki yang mengaku sebagai anak ayahnya. Ternyata benar, dia adalah putra bungsu yang dilahirkan ibunya sebelum meninggal dunia. Laki-laki yang bernama Oh Nak ini pun ikut ke Seoul dengan menumpang mobil noonanya Soo Kyung.

foto via hancinema.net

Saat tinggal bersama Soo Mi, Oh Nak tak sengaja menjadi bagian dalam investigasi. Mereka berdua membuntuti ke rumah atasannya Soo Mi untuk membongkar kasus korupsi. Namun belum tuntas, mereka berdua sudah ketahuan.

foto via hancinema.net

Tak lama, Oh Nak pun sempat tinggal bersama noonanya Joo Mi. Dia diajak untuk ikut ke banyak tempat kerjanya. Oh Nak pun tahu jika dulu ibunya adalah tuna wicara. Oh Nak pun sedikit belajar bahasa isyarat dari Joo Mi.

foto via hancinema.net

Namun, ketiga kakak tertuanya menolak untuk merawatnya karena berbagai keadaan. Oh Nak pun kabur setelah diantar ke panti asuhannya dan memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Apakah ketiga kakak tertuanya itu bakalan ada yang mau mengalah dan merawat adik bungsu yang baru diketahuinya itu?

Comments

Loading...