Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Bintang Sepakbola Internasional Son Heung Min Tanggapi Dukungan dari ‘BTS’ RM di Final UCL

Son Heung Min dikenal sebagai salah satu bintang sepakbola internasional yang saat ini membela klub Inggris, Tottenham Hotspurs. Atlet ini pun menjadi salah satu kebanggaan di Korea Selatan. Saat final Liga Champions pada akhir pekan lalu, ‘BTS’ RM memberikan dukungan untuk Tottenham Hotspurs yang berhadapan dengan Liverpool.

Pada 1 Juni, BTS menggelar konser di Wembley Stadium, London bersamaan dengan final Liga Champions 2018/19 yang menghadapkan Tottenham Hotspurs dan Liverpool.

Saat tampil di atas panggung inilah, leader sekaligus rapper dari boy group BTS, RM mengenakan topi yang bertuliskan “SON” di bagian depan dan “Spurs” di sisi belakang. Selain itu, ‘BTS’ RM juga menunjuk pada tulisan “SON” saat membawakan verse “I’m a new superhero, Anpanman!” di hits mereka “Anpanman.”

Tindakan dari ‘BTS’ RM di konser di Wembley Stadium, London ini dipercaya merupakan bentuk dukungan untuk pesepakbola internasional dari Korea Selatan, Son Heung Min yang membela Tottenham Hotspurs.

Dalam wawancara dengan “Football Magazine Goal,” Son Heung Min pun rupanya mengetahui dukungan yang diberikan ‘BTS’ RM saat konser di Wembley Stadium.

“Ya, saya mendengar tentang itu,” kata Son Heung Min. “Rekan satu tim saya juga bertanya kepada saya apakah BTS dan saya saling kenal. Dia mendukung saya seperti itu, tetapi saya tidak dapat mencapai hasil yang baik di final, jadi saya merasa menyesal tentang itu.”

Dia menambahkan, “Mereka juga terkenal di Inggris dan terkenal di seluruh dunia. Jadi saya harap Anda akan memberi tahu mereka bahwa saya akan mendukung mereka terlalu banyak sebagai pendukung kecil. Juga, saya tidak tahu apakah penggemar BTS akan melihat ini, tetapi saya harap Anda akan memberi tahu mereka bahwa saya banyak mendukung [BTS]. Saya berterima kasih, dan saya akan terus mendukung mereka.”

Latest Posts

Don't Miss