OUR NETWORK

Bisnis dan Politik Terselubung di Drama Secret Boutique

foto via hancinema.net

Tidak ada yang salah dan benar dalam politik. Semua serba abu-abu. Sekali memiliki ambisi, semua cara akan dilakukan untuk memiliki kuasa yang besar. Hal yang serupa terjadi dan diceritakan di drama Secret Boutique.

Drama Secret Boutique yang berjumlah 16 episode ini tayanag di SBS pada September hingga November 2019. Buat yang sedang malas dengan drama cinta-cintaan, genre ini bisa jadi alternatif.

Kim Sun A sebagai Jenny Jang

foto via hancinema.net

Jang Mi Hee sebagai Kim Yeo Ok

foto via hancinema.net

Go Min Si sebagai Lee Hyun Ji

foto via hancinema.net

Kim Yeo Ok adalah seorang konglomerat yang cukup berkuasa di Kota Yungcheon. Tidak ada anak, menanntu, dan cucu yang berani melawan keputusan yang sudah dibuat olehnya. Hanya satu orang yang dipercaya olehnya, Jenny Jang.

foto via hancinema.net

Jenny Jang sendiri pertama kali bertemu dengan Yeo Ok di sauna saat masih kecil dulu. Akhirnya dia dibawa dan menjadi asisten rumah tangga. Memiliki kinerja yang bagus, Jenny Jang pun sudah bisa berdiri sendiri dan memiliki butik bernama J Boutique.

foto via hancinema.net

Di J Boutique, ada banyak bisnis yang dijalani. Jenny Jang ikut terlibat dalam banyak hal yang berbau politik. Termasuk dalam pencalonan menantunya Yeo Ok sebagai walikota. Hal ini membuat seorang detektif bernama Park Joo Hyun mencium gelagat tak biasa dalam bisnis J Boutique.

foto via hancinema.net

Rasa penasaran ini yang membuat sang detektif hilang. Anaknya yang bernama Lee Hyun Ji pun mencari ke mana ibunya pergi. Dia sempat melihat ada pria yang bekerja di bawah perintah Kim Yeo Ok melukai ibunya. Hyun Ji pun tak segan untuk meminta bantuan Jenny Jang untuk menguak rahasia tersebut.

foto via hancinema.net

Sebagai orang yang bukan siapa-siapa, Hyun Ji harus melewati banyak hal. Saat mencari tahu tentang kekuatan dan dinasti keluarga Yeo Ok, dia sempat harus dipenjara karena hal yang tidak dilaluinya. Mirisnya bahkan setelah dia keluar dari lapas, dia mendapati jika ibunya meninggal dunia.

foto via hancinema.net

Tak mau kalah begitu saja, Hyun Ji mencoba mencari banyak cara untuk menguak kebusukan keluarga Yeo Ok ke publik. Dia bekerja sama dengan pengacara dan Jenny Jang untuk memenangkan pertarungan ini. Apakah Hyun Ji bisa jadi jawara dalam hal ini?

Comments

Loading...