OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Bitto UP10TION Didiagnosis Positif COVID-19, Agensi Merilis Pernyataan Resmi

Bitto UP10TION telah didiagnosis positif terkena COVID-19. Pada 30 November, agensinya, TOP Media, merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

“Halo, ini TOP Media.
Artis kami, Bitto UP10TION, dinyatakan positif COVID-19.
Menyusul kesimpulan dari kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 29 [November], dia diberi tahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi dan melakukan tes. Diagnosisnya dikonfirmasi pada pagi hari tanggal 30 [November].
Artis agensi kami, staf, dan karyawan yang berpapasan atau melakukan kontak dengan Bitto sedang dites untuk COVID-19, dan kami akan mengambil tindakan karantina sesuai dengan instruksi oleh otoritas kesehatan.
Semua aktivitas UP10TION yang terjadwal telah dibatalkan, dan sekali lagi kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami dan mengelola sanitasi untuk COVID-19.
Kami dengan tulus meminta maaf kepada perwakilan siaran dan anggota staf yang terlibat karena kegiatan siaran dilakukan tanpa mengetahui bahwa dia melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi.
Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.
Terima kasih.”

Sementara itu, UP10TION sebelumnya telah tampil di “Music Core” dan “Inkigayo” masing-masing pada 28 dan 29 November. Pihak “Inkigayo” berkomentar, “Setelah mendengar diagnosis Bitto, kami segera memberi tahu semua artis dan staf. Kami telah mengamankan rekaman CCTV dan sedang bekerja untuk memeriksa semua orang yang berpapasan atau melakukan kontak dekat (dengannya).” Pihak “Music Core” juga berkomentar serupa bahwa mereka juga sedang memeriksa keadaan.

Semoga Bitto cepat sembuh!

Sumber: (1)

Comments

Loading...