OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

BLACKPINK Beberkan Kerja Sama Antar Member Serta Makna Dibalik Adegan di Musik Video ‘Kill This Love’

Musik video ‘Kill This Love’ took everyone by storm. Dirilis tepat tengah malam pada 5 April kemarin, video musik untuk mini album terbaru BLACKPINK ini terus menjadi pembicaraan. Pada behind the scene video, BLACKPINK membeberkan proses pembuatan video musik serta kerja sama para member selama proses syuting.

Behind the scene untuk musik video ‘Kill This Love’ dirilis pada 6 April. Video ini sendiri dibuka dengan 4 member BLACKPINK memperkenalkan diri di depan salah satu set megah untuk MV.

Pada saat scene beralih pada Lisa dan proses syuting adegan dengan kotak sereal, rapper cantik tersebut menjeaskan makna dari adegan yang akan dilakoni.

Lisa mengungkap bahwa kotak sereal merupakan perlambang dari instant love. Pada adegan di MV, ia memang nampak dikelilingi berbagai jenis kotak sereal dengan kata-kata berbeda. Ia mengambil beberapa sebelum menghancurkan kotak-kotak tersebut.

“Aku di sini untuk mencuri semua cinta. Ini semua milikku,” ungkapnya.

Sedangkan pada adegan bersama Jennie, Lisa menyebut kerja sama mereka sangat besar. Mereka bahkan tak perlu lagi kata-kata untuk memberi tahu satu sama lain apa yang harus dilakukan. Cukup dari sorotan mata saja!

“Hanya dengan saling menatap mata, kita klik dan [tahu apa yang harus dilakukan untuk] mencocokkan satu sama lain,” ujar Jennie.

Lisa setuju, “Itu benar. Kami tidak perlu khawatir. Kami bahkan tidak perlu mengatakannya dengan keras, karena [kontak mata] sudah cukup.”

Rosé, yang kebagian scene mengendarai mobil di musik video ‘Kill This Love’ mengaku dirinya meminta pada direktor untuk mengijinkan menyetir. Ia pun tak menyangka hasil akhirnya begitu keren. “Sutradara memfilmkannya agar terlihat seperti film. Saya benar-benar terkejut dengan betapa kerennya tampilannya.”

Untuk scene-nya sendiri saat menembakkan api, Jisoo mengungkap itu adalah penggambaran dirinya di masa depan. “Masa depanku, yang tidak tahan melihat diriku yang lebih lemah, menembakkan panah ke arahku.”

Comments

Loading...