Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

BLACKPINK Diperkirakan Akan Memperbarui Kontraknya dengan YG Entertainment

Sebuah laporan eksklusif dari Star News pada 4 April menyatakan bahwa keempat member BLACKPINK tampaknya telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Orang dalam yang bekerja sama dengan empat member BLACKPINK telah mengungkapkan bahwa grup tersebut memiliki niat kuat untuk mempertahankan ikatan kolaboratif mereka dengan YG Entertainment kecuali jika keadaan luar biasa muncul untuk mengubah keputusan mereka.

Tur dunia ekstensif dan konser-konser mendatang lainnya tampaknya berdampak signifikan pada keputusan BLACKPINK untuk tetap bersama YG Entertainment.

BLACKPINK saat ini menggemparkan industri K-pop dengan tur dunia mereka, menarik 1,5 juta fans yang mengejutkan di seluruh dunia. Grup ini telah menyelesaikan 14 konser yang menggetarkan di 7 kota di Amerika Utara, diikuti oleh 10 konser lainnya di 7 kota di Eropa. Namun tur ini masih jauh dari selesai, karena BLACKPINK memikat penonton di Asia dengan penampilan panggung yang magnetis dan lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu.

Selain itu, BLACK PINK akan menjadi penampil utama Coachella, salah satu festival musik terbesar di Amerika Sertikat, akhir bulan ini dan ‘The Hyde Park British Summertime Festival’ di Inggris pada bulan Juli.

BLACK PINK telah mencapai kesuksesan luar biasa sebagai sebuah grup, dan orang dalam industri mencatat bahwa pencapaian mereka telah memperkuat ikatan kepercayaan antara YG Entertainment dan para member. Dengan banyaknya penghargaan dan pencapaian yang memecahkan rekor, tidak mengherankan jika BLACK PINK diharapkan untuk melanjutkan kemitraan mereka dengan YG Entertainment, yang telah menjadi rumah mereka sejak debut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss