OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

‘BLACKPINK’ Lisa Beri Donasi Untuk Menolong Korban Banjir di Thailand

‘BLACKPINK’ Lisa diberitakan memberikan sumbangan berupa donasi untuk korban banjir di Thailand. Idol yang berasal dari Thailand ini rupanya mengikuti perkembangan berita dari negara asalnya dan dengan cepat memberikan donasi untuk korban yang membutuhkan.

Pada 18 September, ‘BLACKPINK’ Lisa disebutkan memberikan donasi untuk para korban bencana banjir di timur laut Thailand. Para korban disebutkan mengalami bencana banjir selama lebih dari 2 minggu terakhir.

Disadur dari pemberitaan Yonhap News, media dari Thailand menyebut ‘BLACKPINK’ Lisa memberikan donasi dengan cepat begitu berita tentang korban banjir di Thailand diangkat media. Lisa disebutkan mendonasikan 100,000 baht atau lebih dari Rp 35 juta untuk para korban banjir.

Donasi yang dilakukan oleh idol di bawah agensi YG Entertainment ini diketahui setelah seorang relasi Lisa memposting bukti transfer sumbangan di media sosial. Pada keterangan foto, sang relasi menuliskan, “Lisa berharap ini bisa menjadi sedikit bantuan untuk membantu mereka yang menderita karena banjir.”

Dilaporkan bahwa perdana menteri Thailand Prayut Chan-o-cha juga menyumbangkan 100.000 baht untuk upaya bantuan bagi para korban banjir.

Comments

Loading...