OUR NETWORK
Minggu, Juli 21, 2019
OUR NETWORK

Blind: K-Movie Drama dan Thriller Pecahkan Misteri Pembunuhan Dokter Keji

foto via hancinema.net

Nonton film dengan genre drama dan thriller itu penuh dengan keseruan. Kamu akan dibikin baper dan sedih, di detik berikutnya langsung dibikin deg-degan setengah mati. Begitu pula dengan film Korea yang berjudul Blind, hal yang sama akan kamu rasakan mulai menit awal hingga akhir.

Film yang tayang pada 2011 silam ini layak ditonton buat pecinta kedua genre ini. Selama 111 menit lamanya, apakah kamu siap dicabik-cabik suasana hatinya saat menyaksikan keseluruhan kisahnya?

Kim Ha Neul sebagai Min Soo Ah

foto via hancinema.net

Yoo Seung Ho sebagai Ki Sub

foto via hancinema.net

Jo Hee Bong sebagai Detektif Jo

foto via hancinema.net

Yang Young Jo sebagai dokter Myung Jin

foto via hancinema.net

Film ini menceritakan tentang kehidupan pemeran utamanya, Min Soo Ah. Bekerja sebagai seorang polisi membuatnya dia jadi lebih tegas. Dia melarang adiknya, Dong Hyun yang masih suka nge-band. Karena marah, Soo Ah pun memborgol adiknya di mobil supaya nggak kabur. Sayangnya saat perjalanan pulang, mereka mengalami kecelakaan dan menewaskan adiknya.

foto via hancinema.net

Pasca kecelakaan, Soo Ah mengalami kebutaan. Dia memutuskan hidup di kota sendiri dan sudah nggak menjadi polisi. Ditemani anjingnya yang menjadi penunjuk arahnya, Soo Ah pun tetap berani ke mana-mana sendirian.

foto via hancinema.net

Saat dia pulang dari mengunjungi ibunya di pinggiran kota, dia menumpang di sebuah mobil yang ia kira taksi. Merasa ada yang tidak beres, Soo Ah pun memutuskan untuk turun setelah mobilnya itu menabrak sesuatu.

foto via hancinema.net

Tidak lama setelahnya, kasus wanita hilang pun muncul. Ditangani oleh detektif Jo, Soo Ah pun menjadi saksi walaupun dia tidak bisa melihat. Saat itu, muncullah Ki Sub yang menjadi saksi lain untuk menguak kasus ini.

foto via hancinema.net

Dengan segala petunjuk, tersangka yang menculik banyak wanita ini adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit besar bernama Myung Jin. Dengan peralatan dan obat yang dimilikinya, dia nggak segan untuk menyakiti dan membunuh banyak orang.

Penasaran dengan keseruan dari drama dan misteri di film Blind ini? Segera tonton saat weekend tiba deh, guys!

Comments