OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

‘Block B’ B-Bomb Bagikan Surat Untuk Penggemar Setelah Pergi Wajib Militer

Untuk para idol pria, wajib militer merupakan kewajiban yang nyaris tak bisa dipungkiri. Demi kewajiban ini pula, mereka harus meninggalkan keluarga, pekerjaan, serta penggemar. ‘Block B’ B-Bomb, untuk pertama kali setelah pergi wajib militer pun menuliskan surat pada BBC.

Pada 18 Oktober, akun media sosial resmi BLOCK B membagikan surat dari B-Bomb untuk BBC (nama sebutan untuk penggemar boy group tersebut – red). Seperti diketahui, ‘Block B’ B-Bomb pergi untuk menjalankan wajib militer pada 10 Oktober kemarin. Kepergian dancer dan juga vokalis ini pun terbilang mendadak.

Dalam suratnya, ‘Block B’ B-Bomb menyebut ia menuliskan pesan karena memasuki masa pelatihan militer secara tiba-tiba. Ia juga berjanji akan melakukan semua pelatihan dengan baik.

Berikut ini terjemahan surat dari ‘Block B’ B-Bomb di wajib militer:

Halo! Itu B-Bom!

Saya tidak bisa menyapa kalian semua dengan baik karena tiba-tiba saya memasuki pusat pelatihan. Itu sebabnya saya menyapa semua orang melalui surat!

Saya akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu ke depan. Hanya beberapa hari sejak saya masuk, jadi ini benar-benar sibuk, tapi saya akan menyesuaikan diri secepat mungkin dan menjalani pelatihan kesehatan yang baik! Di satu sisi, saya tidak percaya bahwa [anggota Blok B] Taeil melewati masa-masa seperti ini, tetapi di sisi lain, saya pikir dia benar-benar hebat! Sekarang, semua anggota tertua yang lahir tahun 1990 memulai dinas militer kami, dan kami akan melengkapinya dengan rajin dan sehat sehingga kami tidak menjadi beban bagi grup!

Semuanya, tolong dukung saya dan tulis saya banyak dan banyak surat! Saya ingat ketika Taeil mengatakan bahwa dia paling bahagia ketika membaca surat di pusat pelatihan. Saya akan menulis surat kapan pun saya bisa!

Cuacanya semakin dingin, jadi harap berhati-hati untuk tidak masuk angin! Saya akan menulis lagi lain kali! Salut!

Comments

Loading...