OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

‘Block B’ P.O Bagikan Perasaan Membintangi Drama “Hotel Del Luna”

Drama “Hotel Del Luna” menjadi salah satu yang dinanti-nantikan pada bulan ini. Menariknya, bukan hanya para penonton yang tak sabar dengan penayangan drama rom-com dengan genre misteri tersebut. Namun juga para pemainnya. ‘Block B’ P.O menjadi salah satu yang dengan bersemangat membagikan perasaannya.

‘Block B’ P.O akan menjadi salah satu pemeran di drama Sabtu-Minggu dari tvN, “Hotel Del Luna”. Ia akan memerankan karakter Ji Hyun Joong, frontman yang sudah bekerja di hotel hantu tersebut selama 70 tahun setelah tewas di perang Korea. Nantinya ia akan bekerja langsung di bawah Jang Man Wol (IU) dan elite hotelier Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Sebelum memerankan drama “Hotel Del Luna”, ‘Block B’ P.O mendapatkan peran di  “Encounter” pada awal tahun ini. Setelah itu ia pun laris manis sebagai bintang variety show, sebut saja di “Great Escape 2,” “Kang’s Kitchen 2,” dan “Amazing Saturday.”

Saat ditanya mengenai bagaimana proses ia mendapatkan peran di drama “Hotel Del Luna”, ‘Block B’ P.O menyebut ia seakan-akan terpilih untuk drama tersebut.

“Daripada aku memilihnya, aku merasa seperti terpilih. Saya awalnya memiliki banyak minat dalam fantasi dan selalu ingin mencoba peran seperti ini, jadi saya sangat senang ketika mereka menjangkau saya.

Dia melanjutkan, “Saya senang bekerja dengan Shin Jung Geun lagi, yang saya bertindak sebagai putranya di ‘Encounter.’ Juga, saya adalah penggemar ‘My Ahjussi,’ dan ingin melihat Ji Ahn (karakter IU dalam ‘My Ahjussi’) menjadi Man Wol secara langsung.”

“Saya percaya orang masih membawa diri mereka yang muda di hati mereka bahkan setelah mereka hidup untuk menjadi kakek dan nenek. Meskipun Hyun Joong sudah tua, ia sangat polos dan memiliki hati yang muda, dan saya percaya itu membuatnya mampu mewakili perasaan orang lain. Dia adalah karakter yang cerdas dan baik, dan meskipun dia adalah seseorang yang Anda ingin miliki di sisi Anda sebagai teman, dia juga karakter yang sedih semakin Anda memikirkannya. “

Mengenai aktingnya, P.O menambahkan, “Selama‘ Encounter, ’ada banyak orang yang khawatir apakah saya akan dapat bertindak dengan baik. Melalui drama ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat orang berkata, ‘Dia pandai berakting.'”

Comments

Loading...