OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

‘Block B’ P.O dan ‘gugudan’ Mina Malu-malu Saat Diskusikan Ciuman Pertama Di “Hotel Del Luna”

Drama “Hotel Del Luna” tak perlu diragukan lagi sebagai salah satu terfavorite tahun ini. Tak hanya pasangan utama di drama tersebut saja yang menarik perhatian. Kisah cinta manis antara karakter yang diperankan ‘Block B’ P.O dan ‘gugudan’ Mina pun tak kalah mencuri hati penggemar.

Pada 10 Oktober kemarin, program talk show KBS2 “Happy Together” menghadirkan beberapa pemain dari drama populer tvN “Hotel Del Luna”. Bae Hae Sun, Jung Dong Hwan, Nam Kyung Eup, serta ‘Block B’ P.O dan ‘gugudan’ Mina hadri sebagai bintang tamu.

Dalam salah satu sesi bincang-bincang, ‘Block B’ P.O dengan malu-malu mengungkap mengenai adegan ciuman pertama di “Hotel Del Luna”. Dia berkata, “Itu adalah adegan ciuman pertamaku, jadi aku benar-benar menantikannya, dan aku juga sangat gugup.”

Dia menambahkan, “Saya tahu bahwa Mina telah melakukan adegan ciuman sebelumnya, jadi kami banyak membahasnya dan saling mengandalkan saat syuting.”

Saat didesak mengenai kesulitan pada proses syuting adegan tersebut, terutama karena perbedaan tinggi badan keduanya, ‘gugudan’ Mina pun membagikan rahasia yang tak diketahui penonton.

“[P.O] tinggi, dan saya lebih pendek dari yang orang pikirkan. Awalnya saya seharusnya mencium pipinya, tetapi saya tidak bisa menjangkau. Saya akhirnya akan mencium dia di rahang. Jadi saya harus melompat sedikit atau berdiri di atas sebuah kotak.”

P.O berkomentar, “Itu benar-benar imut.”

Selain mengenai ciuman, P.O juga mengungkap alasan ia tak menggunakan media sosial. “Pertama, saya tidak pandai teknologi, jadi saya tidak bisa. Saya juga tipe emosional. Larut malam, setelah minum, saya adalah tipe untuk mengirim teks yang sangat panjang ke teman-teman saya. Jika saya memiliki media sosial, saya mungkin akan memposting pesan serupa. Saya khawatir saya akan meninggalkan terlalu banyak masa lalu yang memalukan di internet, jadi saya tidak melakukan media sosial.”

Comments

Loading...