OUR NETWORK

’Block B’ U-Kwon Beberkan Alasan Terbuka Pada Fans Atas Hubungannya Dengan Sang Kekasih

Tak mudah bagi idol untuk memiliki hubungan asmara. Terutama bila mereka memutuskan untuk go public dan terbuka pada fans. ’Block B’ U-Kwon merupakan salah satu dari sedikit idol yang jujur mengungkap hubungan asmaranya dengan sang kekasih sebelum diketahui media.

U-Kwon yang saat ini tergabung di Block B unit BASTARZ, menjadi bintang tamu di variety show TvN, “Life Bar.” Di program hiburan yang tayang pada 4 April tersebut, ’Block B’ U-Kwon berbicara tentang hubungan asmaranya.

Super Junior Kim Heechul, salah satu MC, bertanya kepada U-Kwon, “Sebagai sesama idola, ini adalah topik yang berhati-hati, tetapi sudah berapa lama Anda menjalin hubungan  secara terbuka di publik?”

U-Kwon menjawab, “Delapan tahun. Sebelum saya mengungkapkannya, beberapa penggemar sasaeng tahu tentang itu.”

Dancer ini pun lantas mengungkap keputusan untuk mengungkap kejujuran dirinya memiliki pacar, datang pada saat berita pernikahan mantan member Wonder Girls, Sunye. Ia memutuskan untuk tak sembunyi-sembunyi dari penggemar.

“Kebetulan, saat itu berita pernikahan Sunye keluar. Saya berpikir, “Sekarang waktunya,” dan mengunggah foto saya berkencan dengan pacar saya di fan cafe kami. Saya berkata, ‘Saya tidak ingin bersembunyi dan berkencan, dan karena ini adalah cinta yang indah, saya harap Anda dapat mendukung kami.'”

Sejak saat itu hingga sekarang, penggemar pun diakui memberikan dukungan untuk hubungan U-Kwon dan kekasih.

Comments

Loading...