Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

BlockBerry Creative Merilis Pernyataan Tindak Lanjut Mengenai Kepergian Chuu dari LOONA

Pada 28 November, Blockberry Creative merilis pernyataan tambahan melalui fancafe resmi LOONA. Sebelumnya pada 25 November, agensi mengumumkan bahwa Chuu telah dikeluarkan dari grup karena “bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan” yang dia lakukan terhadap seorang anggota staf.

Dalam pernyataan baru, BlockBerry Creative menulis sebagai berikut:

“Halo. Ini BlockBerryCreative.

Agensi memberikan pernyataan tambahan terkait pemberitahuan ‘penghapusan Chuu LOONA dari grup’ yang diposting melalui fan cafe pada 25 November.

Pemberitahuan tersebut merupakan pengumuman dengan informasi yang menjelaskan situasi saat ini dan meminta pengertian dari semua penggemar yang menunjukkan cintanya kepada LOONA dalam jangka waktu yang lama. Itu tidak ditulis dengan tujuan untuk mengungkap penyalahgunaan kekuasaan Chuu kepada publik dan media.

Selama beberapa hari setelah pengumuman, agensi diberitahu untuk memberikan bukti alasan pemecatan Chuu, dan artikel diterbitkan dengan informasi seperti “Chuu bukan orang seperti itu” dan “agensi yang melakukan kekerasan. “

Pengumuman yang diposting pada 25 November sekitar pukul 5 sore KST adalah pengumuman dari agensi yang menjelaskan perubahan tindakan Chuu dan alasan pemecatannya kepada fans dan mereka yang mendukung LOONA, dan itu bukan pengungkapan.

Tentu saja wajar untuk menjelaskan alasan pemecatannya, dan itu adalah hak Chuu sendiri dan staf yang dirugikan untuk memberikan kebenaran atau bukti tentang hal ini.

Mengenai fakta yang relevan, jika ada sesuatu yang tidak adil atau sesuatu yang harus diperbaiki, ini adalah masalah yang harus diungkapkan oleh orang-orang yang terlibat langsung. Agensi telah selesai mengonfirmasi insiden yang terjadi antara Chuu dan anggota staf, dan kami merilis pernyataan terkait hal itu.

Kami meminta kalian untuk tidak membuat laporan spekulatif tanpa bukti dan komentar jahat serta rumor yang mencemarkan nama baik agensi terkait pemberitahuan ini ke depannya. Agensi akan bekerja sama dalam memberikan informasi dan bukti tentang masalah bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan jika Chuu dan korban setuju.

Selain itu, kami dengan tulus meminta sekali lagi agar kalian tidak membuat laporan spekulatif yang sembarangan dan tidak berdasar sehingga member-member LOONA tidak dirugikan oleh insiden ini dan dapat memulai aktivitas grup lagi.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss