Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Blockberry Creative Nyatakan Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebaran Rumor Palsu Tentang Chuu LOONA Keluar Agensi

Blockberry Creative menyangkal rumor bahwa Chuu LOONA akan pindah ke agensi lain dan menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor palsu tersebut.

Pada tanggal 23 Juni, agensi LOONA, Blockberry Creative menyatakan, “Baru-baru ini, ada artikel dan laporan yang mengklaim hal-hal terkait Chuu LOONA yang tidak berdasar. Baik agensi maupun sang member sendiri tidak memiliki posisi untuk mengungkapkan terkait masalah terbaru ini.”

Agensi melanjutkan dengan mengatakan, “Kami akan secara aktif menanggapi artikel dan komentar yang membagikan informasi dan konten tidak berdasar yang merusak reputasi agensi dan para member. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar dan postingan jahat yang melampaui ekspresi berpendapat.”

Sementara itu, LOONA baru-baru ini merilis mini album spesial musim panas mereka ‘Flip That’ pada tanggal 20 Juni dan memulai promosi mereka.

Namun, ada rumor bahwa Chuu sedang bersiap untuk meninggalkan Blockberry Creative dan menandatangani kontrak dengan agensi baru. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam tur LOONA mendatang, yang akan berlangsung pada paruh kedua tahun ini. Oleh karena itu, banyak yang percaya bahwa Chuu sedang bersiap-siap untuk keluar dari Blockberry Creative.

Berikut teks lengkap pernyataan resmi dari Blockberry Creative:

“Halo, ini Blockberry Creative.

LOONA memulai promosi mereka dengan mini album spesial musim panas ‘Flip That’ pada tanggal 20. Member-member LOONA saling percaya dan bekerja keras untuk mencapai impian mereka.

Oleh karena itu, kami akan mendukung impian mereka dan memberikan dukungan penuh kepada para member agar mereka dapat berkonsentrasi pada kegiatan mereka. Jika ada gangguan, kami akan membela mereka sebagai agensi dan tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum.

Baru-baru ini, hal-hal yang berkaitan dengan Chuu LOONA adalah konten yang tidak berdasar dan ada banyak artikel dan laporan yang telah menyebabkan kebingungan para fans dan publik. Kami sekali lagi menyatakan bahwa kami akan secara aktif menanggapi artikel dan komentar yang membagikan informasi dan konten yang tidak berdasar yang merusak reputasi agensi dan para member. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap komentar dan postingan jahat yang melampaui ekspresi opini sederhana.

Kami berjanji untuk menunjukkan sisi baik agensi serta grup LOONA melalui promosi mini album spesial musim panas ‘Flip That’ yang dimulai minggu ini.

Terima kasih.

Kami juga memberi tahu semua orang bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa penyelesaian keringanan hukuman untuk setiap komentar jahat dan postingan jahat yang melampaui ekspresi opini yang sederhana.”

Sumber:

Latest Posts

Don't Miss