Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

“Bloody Heart” Raih Posisi Rating No. 1

Salah satu drama populer dari Korea Selatan yang berjudul ‘Bloody Heart’ dilaporkan masih berada pada No. 1 di rating dengan personal best baru.

Tentang drama ‘Bloody Heart’.

‘Bloody Heart’ drama yang diperankan oleh Lee Joon dan Kang Han Na, serial drama dari KBS ini mengambil setting di Dinasti Joseon.

Lee Joon berperan sebagai Raja Lee Tae, yang merupakan musuh dari Raja Sunjong. Ia berhasil mencuri tahta kerajaan walau harus mengorbankan wanita yang dia cintai.

Pengorbanan tersebut tidak sia-sia. Berawal dari pemberontak, Lee Tae berhasil menjadi raja. Namun perjuangannya tidak berhenti di situ. Ia harus berhadapan dengan Yoo Jeong, seorang wanita yang menjadi petarung demi bisa bertahan hidup.

Tetap pada rating No.1.

‘Bloody Heart’ melonjak ke ketinggian baru. 

Menurut Nielsen Korea, siaran 13 Juni dari KBS2 ‘Bloody Heart’ mengumpulkan rating nasional rata-rata 8,0 persen. Ini adalah pencapaian pribadi terbaik baru untuk drama tersebut, menandai kenaikan peringkat 0,7 persen dari skor pribadi terbaik mereka sebelumnya sebesar 7,3 persen.

‘Link’ tvN mencatat rata-rata rating nasional sebesar 2,3 persen, yang merupakan penurunan peringkat dari rekor minggu sebelumnya sebesar 3,098 persen.

SBS ‘Woori the Virgin’ mencapai rating nasional rata-rata 3,2 persen, sedikit penurunan 0,3 persen dari skor episode sebelumnya sebesar 3,5 persen.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss