OUR NETWORK
Senin, September 21, 2020
OUR NETWORK

BoA, Dynamic Duo, Sung Si Kyung, dan Kim Jong Kook Bergabung Sebagai Pelatih di “Voice Korea 2020”

foto via soompi

Pada tanggal 27 April, Mnet memperkenalkan jajaran pelatih “Voice Korea 2020” yang terdiri dari Kim Jong Kook, BoA, Sung Si Kyung, dan Dynamic Duo. Seorang anggota staf berkata, “Empat tim vokalis dan produser yang telah memiliki nama di berbagai daerah telah bergabung dengan staf pelatih. Kami berharap dapat melihat vokalis dari berbagai gaya dan keterampilan.”

Kim Jong Kook menyatakan, “Saya merasa senang karena ini merupakan kesempatan untuk bertemu banyak orang berbakat. Saya sudah menjadi penyanyi yang telah dipromosikan selama 26 tahun. Setelah berpromosi sebentar, saya telah belajar bahwa selain penting untuk membuat musik sendiri menjadi vokalis yang dicari dan didengar publik juga tidak kalah penting. Saya akan mewakili telinga publik dan bekerja keras agar suara [para kontestan] dapat dicintai oleh banyak orang.”

BoA berkata, “Saya senang bahwa saya bisa bergabung sebagai pelatih pada program musik global pada peringatan 20 tahun debut saya. Saya akan bekerja keras untuk menemukan berlian dalam kesulitan dengan kemampuan tersembunyi dan bekerja keras untuk membantu memperbaiki bakat mereka sehingga mereka dapat tumbuh menjadi vokalis yang akan memimpin industri musik.”

Sung Si Kyung berkomentar, “Saya ingin bertemu suara baru yang dipenuhi emosi dengan indera yang peka melalui ‘Voice Korea 2020.’ Selain itu, saya mencoba membuka telinga saya dan fokus pada kepekaan dan emosi mereka. Setelah bertemu dengan vokalis dengan emosi yang mendalam yang dapat menggerakkan publik dengan suara mereka, saya akan mendukung mereka sehingga mereka dapat mengekspresikan diri secara musik dengan lebih matang.”

Dynamic Duo menjadi grup pertama yang ditunjuk sebagai pelatih di “Voice Korea.” Mereka berkata, “Kami ingin menemukan vokalis langka dengan individualitas, yang tidak hanya memiliki keterampilan vokal tapi juga identitas mereka sendiri, dan membantu mereka tumbuh.”

“Voice Korea 2020” adalah remake Korea dari acara asal Belanda “The Voice,” setelah Mnet membeli hak untuk program tersebut. Musisi-musisi top Korea berubah menjadi pelatih yang memilih rekan satu tim mereka berdasarkan suara para kontestan saja dan membantu mereka berkembang menjadi vokalis papan atas.

“Voice Korea 2020” dijadwalkan tayang perdana pada 29 Mei pukul 7:30 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...