Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Bomin Golden Child Akan Jalani Operasi Setelah Wajahnya Terkena Stik Golf

Pada tanggal 29 September, agensi Golden Child, Woollim Entertainment membuat pengumuman secara tiba-tiba yang mengatakan bahwa Bomin Golden Child secara tidak sengaja terkena stik golf saat latihan golf pada jadwal pribadinya pada siang hari sebelumnya. Saat itu, Bomin langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan darurat.

Agensi lebih lanjut mengkonfirmasi bahwa saat ini, operasi sedang dijadwalkan untuknya dan bahwa mereka akan fokus pada perawatan dan pemulihan kesehatannya. Untuk saat ini, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Bomin tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan Golden Child.

Di bawah ini adalah terjemahan dari pernyataan Woollim Entertainment:

“Halo. Ini Woollim Entertainment.

Pertama-tama, kami memiliki berita yang tiba-tiba dan tidak menyenangkan bagi para fans yang selalu menunjukkan minat dan cinta yang murah hati untuk Golden Child.

Pada sore hari tanggal 28, Choi Bomin, member Golden Child, terpukul wajahnya oleh stik golf yang dipegang oleh orang lain selama latihan golf di jadwal pribadinya dan segera menerima perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci.

Menurut pendapat staf medis bahwa operasi untuk fraktur wajah harus dilakukan, dan kami sedang menyesuaikan jadwal operasinya.

Mengikuti rekomendasi staf medis bahwa perawatan rehabilitasi harus dilakukan untuk jangka waktu tertentu setelah operasi, Choi Bomin akan fokus pada perawatan dan pemulihan kesehatan untuk saat ini.

Oleh karena itu, sulit baginya untuk berpartisipasi dalam jadwal Golden Child, dan kami akan memberi tahu kalian tentang dimulainya kembali jadwal ChoiBomin di masa mendatang.

Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena membuat banyak fans khawatir.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan perawatan ChoiBomin dan memulihkan kesehatannya adalah prioritas utama kami.

Terima kasih.”

Semoga Bomin cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss