test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

Bona WJSN Sedang Pertimbangkan Untuk Bintangi Drama Thriller “Pyramid Game”

Salah satu anggota girl group populer di industri musik Korea Selatan yaitu Bona WJSN dilaporkan tengah dalam proses pembicaraan untuk membintangi drama thriller baru berjudul ‘Pyramid Game’. 

Pertimbangkan untuk bintangi ‘Pyramid Game’.

Bona mungkin akan membintangi drama thriller baru. 

Pada 23 Maret, Xportsnews melaporkan bahwa Bona anggota WJSN akan membintangi drama baru ‘Pyramid Game’. Menanggapi laporan tersebut, agensi Bona King Kong by Starship membagikan,

“Bona menerima tawaran untuk membintangi ‘Pyramid Game’ dan saat ini sedang meninjau [tawaran tersebut].”

Tentang drama ‘Pyramid Game’.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Pyramid Game’ adalah sebuah drama thriller yang berlatar belakang SMA Perempuan Baekyeon.

Setiap siswa dinilai melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka menerima nilai F, mereka resmi menjadi korban kekerasan sekolah.

Bona ditawari peran sebagai tokoh utama Sung Su Ji, yang menjadi target permainan piramida begitu dia pindah ke sekolah. Dia diintimidasi dengan parah dan mencoba melarikan diri dari situasi tersebut.

Bona memulai debutnya sebagai anggota girl grup WJSN pada tahun 2016 dan mulai berakting pada tahun 2017 melalui drama ‘The Best Hit’. Sejak itu, dia tampil di lebih banyak drama seperti ‘Homemade Love Story’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’. 

Saat ini, drama MBC mendatang Bona ‘Joseon Attorney’ bersiap untuk tayang perdana pada 31 Maret pukul 9:50 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss