OUR NETWORK

Boram Curhat Perasaan Saat Tak Mendapatkan Bagian Bernyanyi di Lagu-lagu T-ara

Boram meluapkan perasaan ketika dirinya tak mendapatkan bagian menyanyi di lagu-lagu T-ara. Di beberapa lagu rilisan girl group ternama tersebut, sang idol memang nyaris tak memiliki bagian bernyanyi sama sekali. Sedangkan di beberapa lagu lain, line untuknya hanya beberapa detik.

Pada 21 April, Boram menjadi bintang tamu di program MBC “Video Star” bersama ‘KARA’ Han Seung Yeon, ‘Wonder Girls’ Yubin, ‘MYNAME’ Insoo, dan ‘MBLAQ’ Seungho. Di program acara tersebut, bintang tamu dan pembacara acara menonton kembali penampilan lama T-ara.

Ketika itulah mereka menyadari bahwa di lagu “Cry Cry,” Boram nyaris sama sekali tak mendapatkan bagian bernyanyi.

 

Boram bercanda, “Saya berpromosi sebagai penari pada saat itu.” Kemudian, sambil menonton T-ara “yayaya,” host menunjukkan bahwa dia tidak memiliki bagian individu sama sekali, meskipun mereka menyatakan lega ketika mereka melihat bahwa di tahun-tahun berikutnya, bagian bernyanyi Boram mulai meningkat.

Park Na Rae bertanya, “Apakah benar-benar ada lagu di mana Anda tidak memiliki bagian sama sekali?” dan Boram menjawab, “Yah, ketika anggota lain melakukan pekerjaan besar di atas panggung, jika ada sesuatu yang bisa saya lakukan…”

Kim Sook berkata, mencoba membujuk lebih banyak dari Boram, “Ini semua di masa lalu, kan?” Park Na Rae menambahkan, “Kamu benar-benar sedikit kesal, bukan?”

Boram berkata, “Para anggota bersama-sama [sebelum pertunjukan], dan fakta bahwa saya mengenakan mic sangat memalukan. Karena saya tidak bernyanyi. Saya berpikir, ‘Mengapa saya bahkan memakai ini?’ Tapi selain itu, tidak apa-apa.”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...