OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Boygroup Baru ONO Entertainment LIMITLESS Umumkan Tanggal Debut dan Rinciannya

Boygroup baru dengan empat member dari ONO Entertainment, LIMITLESS, bersiap untuk lakukan debut. Pada 1 Juli, ONO Entertainment mengunggah jadwal debut LIMITLESS ke Twitter resmi grup tersebut.

https://twitter.com/official_LMTLS/status/1145346361501421569

Menurut jadwal resminya, LIMITLESS akan merilis album single debut pertama mereka “Dreamplay” pada 9 Juli pukul 6 malam KST. Sebelum merilis lagu, LIMITLESS akan mengungkapkan foto konsep grup, foto spoiler dan wawancara, gambar cover album, teaser video musik, dan teaser individual para member.

Sebuah sumber dari agensi membagikan, “Dengan grup yang bersiap untuk debut dengan nama resmi LIMITLESS, para member berkonsentrasi pada latihan siang dan malam untuk menampilkan lagu dan kinerja yang luar biasa untuk para fans. Tolong nantikan dan dukung boyband LIMITLESS yang akan memanaskan industri musik musim panas ini.”

LIMITLESS terdiri dari member Jang Moon Bok, yang muncul di “Superstar K2” Mnet dan “Produce 101 Season 2,” member Song Hyun Woo dan Yoon Hee Seok, yang juga keduanya muncul pada “Produce 101 Season 2” bersama dengan Jang Moon Bok, dan member Lee Hwi Chan, yang muncul di JTBC “MIXNINE.” Para member telah mengadakan berbagai acara sejak 2018 untuk bertemu dengan fans.

Siap menantikan debut LIMITLESS?

Sumber: (1)

Comments

Loading...